-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Bangga Isntitusi TNI Meraih Predikat  Terbaik & Terpercaya
Kapolda Sulsel, Bangga Isntitusi TNI Meraih Predikat  Terbaik & Terpercaya

Kapolda Sulsel, Bangga Isntitusi TNI Meraih Predikat Terbaik & Terpercaya


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH, saat menerima 
cendera mata dari Mayjen TNI Agus SB, di Acara Rapim Kodam Hasanuddin.

SpiritNews.com.- Diacara Rapim Kodam XIV/Hasanuddin TA 2018 bertempat, di Aula Sudirman Rindam Pakatto Kabupaten Gowa. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH turut hadir memberikan pengarahan kepada peserta Rapim, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antara kedua institusi itu.
 
Sementara kedatangan Kapolda Sulsel yang didampingi oleh beberapa pejabat terasnya itu, disambut hangat oleh Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama Dansat jajarannya, yang sebelumnya menerima penghormatan jajar yang dilakukan oleh personel jaga satri Rindam XIV/Hasanuddin, Pada Hari Rabu lalu.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dalam arahannya mengatakan rasa bangganya terhadap Institusi TNI yang telah meraih predikat sebagai lembaga terbaik dan terpercayaan dari penilaian masyarakat Indonesia. "Hal ini tidak mudah diraihnya, akan tetapi butuh sebuah proses yang disertai dengan tindakan secara positif dalam membangun institusi yang lebih baik dan keinginan untuk mengurangi dan bahkan zero pelanggaran," ucapnya
 
Terkait dengan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, Kapolda mengajak kepada peserta Rapim selaku pimpinan satuan di lapangan, untuk terus menjalin sinergitas antara TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Sulsel dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.
 
Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengingatkan para peserta Rapim bahwa Sulsel merupakan zona merah terhadap terjadinya konflik sosial dan kebiasaan unjuk rasa. Namun hal ini, telah mengalami penurunan yang cukup signifikan sejak Mayjen TNI Agus SB menjabat Pangdam Hasanuddin selama kurang lebih tiga tahun. Perubahan ini adalah berkat upaya yang dilakukan oleh Pangdam Hasanuddin bersama jajarannya.
 
Berdasarkan pemantauan awak media ini, acara diakhir dengan Pangdam Mayjen TNI Agus SB memberikan cendera mata kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, begitupula Kapolda Sulsel memberikan cendera mata kepada Pangdam Hasanuddin.(*). Sumber berita Pendam Hasanuddin.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.