-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ini Inovasi 50 Hari Kerja Bupati Takalar
Ini Inovasi 50 Hari Kerja Bupati Takalar

Ini Inovasi 50 Hari Kerja Bupati Takalar

Foto, H Bupati Syamsari Kitta,

SpiritNews.com.- Keberhasilan Bupati  H.Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar H.Acmad Daeng Se're selama 50 hari kerja perlu di apresiasi, dimana interval waktu yang sangat singkat dia bisa merealisasikan beberapa Program 22 (P22).

Menurut Bupati Takalar, H. Syamsari menyampaikan berbagai inovasi yang telah dilakukan selama 50 hari kerja paskah dilantik, "Kami perlu sampaikan berbagai gebrakan yang telah kami lakukan.

Seperti pencanangan Program Gema Tasamara yang cukup berjalan maksimal, pencanangan Kabupaten Jagung, pencanangan Kabupaten Layak anak, program Baca dan Hafal Qur'an, posko nikah gratis, peresmian Perusda, alhamdulillah ini hanya dalam waktu 1 bulan dapat terealisasi.

Kami selalu melakukan Gebrakan Inovasi, seperti peresmian Soft Launching Big Grosir (Distributor utama), Ini salah satu inovasi untuk menjadikan Perusda Panrannuangku terdepan dalam dunia usaha bisnis.

Saat ini telah banyak pihak pengusaha dan perbangkan yang ingin bekerja sama dengan Pemda Takalar melalui Perusda, untuk itu peluang ini harus betul dimanfaatkan untuk menjadikan Takalar yang lebih baik.

Kami juga berencana akan membuat program TK-TPA disetiap lingkungan, program bersih Toilet diseluruh mesjid di Kabupaten Takalar dengan menggandeng BKPRMI untuk menyiapkan berupa sikat toilet. (Ady Emba).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.