-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar Resmikan Perusda Panrannuangku
Bupati Takalar Resmikan Perusda Panrannuangku

Bupati Takalar Resmikan Perusda Panrannuangku


Foto, Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta resmikan Perusahaan Daerah (Perusda) 
Panrannuangku, dengan tema Soft Launching Big Grosir, 
di Kantor Dinas perdagangan Kabupaten Takalar, minggu (11/2).
 
SpiritNews.Com.- Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta resmikan Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku, dengan tema Soft Launching Big Grosir, di Kantor Dinas perdagangan Kabupaten Takalar, minggu (11/2) Dihadiri Anggota DPR RI dari Komisi VII Tamzil Linrung, Sekda Takalar, Para Kepala OPD, Camat dan tokoh masyarakat.

Ini bertujuan sebagai wadah penyaluran semua produk hasil daerah yang ada di Kabupaten Takalar. Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, mengatakan ingin menjadikan Perusda Panrannuangku terdepan dalam dunia usaha bisnis.

Saat ini telah banyak pihak pengusaha dan perbangkan yang ingin bekerja sama dengan Pemda. "Saya perlu sampaikan juga bahwa, selama 50 hari kerja, berbagai gebrakan telah kita lakukan untuk Takalar, diantaranya, pencanangan Program Gema Tasamara, pencanangan jagung, pencanangan layak anak dan hafal Qur'an", ungkapnya.

Sementara Tamsil Linrung, sangat mengapresiasi kinerja Bupati Takalar meskipun dibilang baru seumur jagung, "Saya melihat kondisi Takalar sudah mulai menuju pembangunan yang lebih maju, bersih, insya allah dalam waktu dekat ini, kita akan melihat perubahan yang lebih sistematis" cetus Tamzil, (Ady Emba).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.