-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ustadz Azis Kahar Mudzakkar,Silaturahmi ke Wabup Takalar
Ustadz Azis Kahar Mudzakkar,Silaturahmi ke Wabup Takalar

Ustadz Azis Kahar Mudzakkar,Silaturahmi ke Wabup Takalar


Foto,Silaturahmi Ustadz Azis Kahar Mudzakkar Paslon Wakil Gubernur Sulsel, 
di Rujab Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re,S.Sos,
Pada Hari Sabtu,Tanggal 20/1/2018 sore.

SpiritNews.com.-  Calon Wakil Gubernur di Pilkada serentak di Tahun 2018 Sulsel ( Azis Kahar Mudzakkar,yang  berpasangan dengan Nurdin Halik  (Calgub Sulsel) silaturahmi ke Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re,di Rujab Pada Hari Sabtu Tanggal 20/1/2019 tadi sore.

Sementara Anggota DPD RI Ustadz H.Azis Kahar Mudzakkar ini, bersilaturahmi karena sahabat dengan  H Achmad Daeng Se’re,S.Sos, menjelaskan pada awak media ini,bahwa kami sama sekali tidak membahas mengenai agenda politik,ucap H Achmad Daeng Se’re,dan Kami hanya melayani ,ucapnya.

Selin itu,berdasarkan pemantauan awak media ini terlihat juga beberapa Tokoh Masyarakat yang datang memberikan ucapan selamat dan berharap agar H Achmad Daeng Se’re dengan sapaan akrabnya Haji Dede,bukan hanya menjamu Ustadz Azis Kahar Mudzakkar,melainkan beberapa tamunya termasuk pimpinan,Ka.Biro dan Koordinator Biro spiritnews,serta Dandim 1426/Takalar.

Lanjut Wabup Takalar, mengungkapkan bahwa tidak ada pertemuan khusus katanya pada awak media ini,Ustadz Azis inikan sahabat lama saya, lagian pula saya pernah bersama sama disenayang,saya tegaskan bahwa kunjungan Ustadz Azis ke kediaman saya hanya silaturahmi saja tegasnya.

Wabup kembali menyampaikan bahwa kunjungan beliau itu tidak ada agenda lain hanya Ustadz ini dari Jeneponto menghadiri salah satu acara,makanya mampir di Rujab,pas memang karena memang sudah lama baru kami ketemu dengan Pak Ustadz Azis,terang H Dede,(Adi).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.