-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo,Utamakan Kebersihan Deraenase
Camat Marbo,Utamakan Kebersihan Deraenase

Camat Marbo,Utamakan Kebersihan Deraenase


Foto,Camat,Danramil dan Kapolsek Mangarabombang,
saat kerja bakti,Pada Hari Sabtu Tanggal,20 Januari 2018.

SpiritNews.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Mangarabombang,bersama Danramil dan Kapolsek melakukan kerja bakti bersama didepan Kantor Camat, Koramil sampai didepan Masjid, dengan membersihkan deraenase.
 
Selain itu,Camat Marbo juga ikut serta mengangkat tangkai kayu yang menghambat kelancaran air mengambil bahkan mengangkat semua kotoran yang ada di deraenase tersebut,nampak masyarakat  sekitar juga ikut membantu.
 
Hal tersebut, patut diteladani oleh seluruh camat yang ada di wilayah Kabupaten Takalar,agar Takalar menjadi bersinar,serta semua Kota Kecamatan menjadi,nyaman dan indah, Camat Marbo juga upayakan Marbo semakin bersinar, serta pembangunannya semakin maju terutama di Desa desa yang ada diwilayahnya.
 
Camat patut mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten,Provinsi dimana tidak semua camat dapat melakukan apa yang di lakukan oleh Camat Mangarabombang ini,yang tak peduli dan panas yang jelas semua keluhan warga Marbo itu sudah menjadi tanggungjawab saya,ucapnya.
 
Berdasarkan pemantauan awak media ini,dengan kebersamaan Camat Marbo, dengan Danramil  serta Kapolsek tentu saja akan menjadi contoh bagi seluruh Masyarakat di wilayah Kecamatan Mangarabombang.(Ully).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.