-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar,Menjamu Rombongan Anggota DPRD Kab Patih
Sekda Takalar,Menjamu Rombongan Anggota DPRD Kab Patih

Sekda Takalar,Menjamu Rombongan Anggota DPRD Kab Patih


Foto, Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar menerima rombongan Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Patih Prov. Jawa Tengah di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Kamis, 25 Januari 2018.

Takalar,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar,oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar menerima rombongan Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Patih Prov. Jawa Tengah di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Kamis, 25 Januari 2018.

Pimpinan rombongan Komisi A DPRD Kab. Patih Adji Sudarmaji, SH.,MM menyampaikan maksud dan tujuan Rombongan Kunker yang membidangi Hukum dan Pemerintahan ini bahwa untuk mengetahui terkait dengan kedisiplinan kepegawaian karena menurut pemerintah Kab. Patih, Kab. Takalar sudah melesat sedemikan maju di bidang kedisiplinan kepegawaian. Selain itu, Pemerintah Kab. Patih juga ingin mengetahui kedisiplinan tentang TPP, bidang inspektorat dan di bidang ketertiban yang ditangani oleh Satpol PP.

Sekda saat menerima Kunker rombongan mengatakan bahwa kedatangan Pemerintah Kab. Patih ini untuk menyambung silaturrahim dengan  pemkab Takalar. Beliau mengatakan pula bahwa ada kelebihan yg bisa dilihat di Takalar dalam hal organisasi dan kepegawaian. Diharapkan dengan adanya kunker ini dapat saling sering di bidang  pembangunan antar pemda Takalar dan kab. patih.

Pada kesempatan tersebut Beliau juga membahas sekitar tentang Kab. Takalar tentang Luas wilayah, jumlah penduduk, kondisi sosial ekonomi serta komunitas unggulan yang ada di kab. Takalar,Kepala inspektorat Takalar, Kabag. Ortala Setda. Serta dari Dinas Perdagangan Kab. Takalar juga turut hadir dalam penerimaan kunker.(*) Sumber berita humas dan protokol Pemda Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.