-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Humas & Protokol Takalar,Gelar Pembinaan Pipedes 2018
Humas & Protokol Takalar,Gelar Pembinaan Pipedes 2018

Humas & Protokol Takalar,Gelar Pembinaan Pipedes 2018


Foto,Asisten III Setda Kab. Takalar, Kabag Humas dan Protokol Drs. Muh. Syahrir.

SpiritNews.com.- Pemrintah Kabupaten melalui bagian Humas dan Protokol Setda Kab.Takalar yang dibuka secara langsung oleh Asisten III Setda Kab. Takalar mewakili Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 24 Januari 2018,telah dilaksanakan pembinaan Pos Informasi Pedesaan (PIPEDES).

Sementara menurut Kabag Humas dan Protokol Drs. Muh. Syahrir dalam laporannya mengatakan kegiatan berlangsung sehari dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang terdiri dari pimpinan OPD terkait dan para Imam Desa/Kelurahan Kab. Takalar.

Pada kesempatan tersebut,Asisten III dalam arahnnya mengatakan bahwa pemerintahan yang baru sangat gencar dalam Memajukan Pembangunan di Kab. Takalar dan birokrat juga harus mengencangkan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing-masing,dia juga menjelaskan pula tentang 22 program dan Visi Misi Bupati Kab. Takalar.

Lebih lanjut mengapresiasi kegiatan ini sebagai wahana penggerak partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Gerakan Masyarakat Takalara Tangkasa na Gammara (GEMA TASAMARA').

Diharapkan agar para Imam Desa mensosialisasikan kemasyarakat tentang 22 Program Kab. Takalar dan dihimbau pula untuk selalu menjaga kebersihan demi mensukseskan GEMA TASAMARA'.

Pemerintah Daerah berkomitmen bagaimana kita bersama-sama mengawal dan mensukseskan Program Bupati Takalar,selanjut dijelaskan bahwa acara tersebut,turut dihadiri oleh Kadis Kominfo Kab. Takalar, Kabag Kesra Setda Kab. Takalar, dan beberapa Pimpinan OPD terkait.(*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.