-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satpol PP Maros, Razia PNS di Warkop
Satpol PP Maros, Razia PNS di Warkop

Satpol PP Maros, Razia PNS di Warkop


Foto, Petugas Satpol PP Maros saat razia warkop. (Ist.)

Maros,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Maros melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Maros melakukan razia operasi rutin dengan mengunjungi warung kopi (Warkop), Senin (29/1/2018). Razia itu menyasar PNS yang berada di warkop saat jam kerja.

Sementara menurut seorang pengunjung warkop yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa saat razia petugas Satpol PP langsung memasuki warkop dan memfoto pengunjung yang berpakaian dinas.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa razia ini dilakukan antara jam 08.00 sampai jam 10.00 pagi, razia ini sudah dua kali dilakukan, selain hari ini, juga pernah dilakukan pada Kamis pekan lalu,” ujarnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,Warkop-warkop yang ada di Kota Maros, disasar untuk memfoto PNS yang sedang ngopi atau ngobrol di warkop. (*).Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Maros.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.