-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar,Gelar Rapat Koordinasi
Pemkab Takalar,Gelar Rapat Koordinasi

Pemkab Takalar,Gelar Rapat Koordinasi


Foto,Bupati Takalar, Kajari Takalar,Kapolres Takalar,Sekda Takalar, 
Inspektur Inspektorat,Kabag Humas dan Kabag  Hukum Setda. Kab. Takalar.
Pada Hari Rabu,Tanggal 10 Januari 2018. 

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat koordinasi sehubungan Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait dengan penanganan Laporan atau Pengaduan Masyarakat dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Ruang Rapat Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Takalar.

Sementara acara tersebut turut dihadiri Bupati Takalar,Kajari Takalar, Kapolres Takalar,Sekda Takalar, Inspektur Inspektorat,Kabag Humas dan Kabag  Hukum Setda. Kab. Takalar.Pada Hari Rabu,Tanggal 10 Januari 2018.

Pada kesempatan itu,Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM,mengatakan bahwa untuk mendukung pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan akuntabel maka perlu ada kolaborasi antara APIP dan APH.

Selain itu diungkapkan bahwa dalam Nota Kesepahaman dan perjanjian kerjasama perlu jelas arah kewenangan,serta validasi data laporan juga harus jelas.

Diakhir acara Kepala Pemerintahan Kabupaten ( Bupati ) Takalar,menyampaikan ucapan terima kasihnya atas inisiatif dalam persamaan persepsi,terangnya.(*) Sumber berita Humas Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.