-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Nur Rahman Umar,Kagum Pada Serka Darwis
Bupati Nur Rahman Umar,Kagum Pada Serka Darwis

Bupati Nur Rahman Umar,Kagum Pada Serka Darwis


Foto,Bupati Kolaka Utara,Nur Rahman Umar

SpiritNews.com.- Bupati juga menyatakan kekagumannya kepada Serka Darwis yang telah memberikan inspirasi dan contoh tauladan berharga bagi pegawai ASN Pemda Kolaka Utara.

Walaupun berdasarkan pemantauan awak media ini,beberapa bulan yang lalu viral diberbagai media sosial (Medsos) aksi heroik yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Ranteangin Kodim 1412/Kolaka Kodam XIV/Hasanuddin Serka Darwis.

Sambung diungkapkan bahwa mereka itu menggunakan gondola karena belum ada jembatan dengan menyeberangkan masyarakat,terutama anak sekolah yang akan melintasi sungai Ranteangin dari Desa Maroko ke Desa Tinukari dan Desa lainnya diwilayah Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tersebut.

Dia juga menambahkan dengan kejadian tersebut ternyata mendapat perhatian khusus dari Pemerintah pusat maupun daerah,dengan dibangunnya sebuah jembatan gantung sebagai solusi sementara bagi warga,yang dikerjakan oleh prajurit Kodam Hasanuddin bekerja sama dengan Pemda Kolaka Utara dan warga masyarakat setempat, tambahnya.

Bupati Kolaka Utara berharap agar seluruh Babinsa di Indonesia ini dapat mencontoh “ Serka Darwis “, yang sangat peduli dengan wilayah tugasnya termasuk kepentingan Warganya,terang Nurahman Umar belum lama ini.

Ditambahkan pula bahwa dengan keberadaan jembatan ini tentu saja masyarakat diwilayah Kecamatan Ranteangin aktivitasnya semakin lancar termasuk para anak-anak kita yang masih proses menimbah ilmu,dan perputaran ekonomi tentu saja akan semakin baik,terang Nur Rahman Umar,(*) Sumber berita Kodam Hasanuddin.
   


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.