-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala BKPPD Maros,Penerimaan CPNS 2018 Belum Bisa Dipastikan
Kepala BKPPD Maros,Penerimaan CPNS 2018 Belum Bisa Dipastikan

Kepala BKPPD Maros,Penerimaan CPNS 2018 Belum Bisa Dipastikan


Foto,Ilustrasi Tes Tertulis.

SpiritNews.com.- Kepala BKPPD Kabupaten Maros menyapamkain bahwa Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) telah mengusulkan jumlah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dibuka di 2018.

Sementara menurutnya sekitar 150 ribu hingga 250 ribu posisi akan diperebutkan oleh para calon pelamar,namun kepastian jumlahnya masih menunggu kajian dari Kementerian Keuangan dan KemenPANRB.

Lanjut diungkapkan bahwa posisi ini dibuka untuk menutup para PNS yang akan pensiun di tahun yang sama,dengan kata lain,meski ada rekrutmen CPNS namun tetap zero growth dan hal itu disampaikan oleh Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur KemenPANRB Setiawan Wangsaatmaja.

Selain itu dikatakan bahwa terkait hal tersebut,Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros, Agustam mengaku belum menerima informasi resmi dari KemenPANRB. Dia hanya mengetahui jika hal tersebut melaui media.

Ia juga menegaskan bahwa saya juga belum terima informasi resmi terkait rencana penerimaan CPNS untuk tahun ini,tetapi saya sudah membaca rencana itu melalui media,ujarnya,Pada Hari Jumat Tanggal 5/1/2018.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros, Agustam menambahkan bahwa pihaknya pun belum bisa memastikan penerimaan CPNS ini,sebelum dikeluarkannya informasi resmi dari KemenPANRB,tambahnya,(*) sumber berita humas Pemkab Maros.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.