-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Gani,Tegaskan Polri Netralitas Adalah Harga Mati
Kapolres Gani,Tegaskan Polri Netralitas Adalah Harga Mati

Kapolres Gani,Tegaskan Polri Netralitas Adalah Harga Mati




Foto,Wakil Bupati Takalar,H.Achmad Dg.Se’re,S.Sos,
saat menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018.
 

SpiritNews.com.-Pemerintah Kabupaten oleh Wakil Bupati Takalar,H.Achmad Dg.Se’re,S.Sos menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 dengan tema “Polri yang (Promoter) Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018” di Sulawesi Selatan terkhusus Wilayah Kab. Takalar yang dipusatkan di halaman Polres Takalar. Jum’at, 05 Januari 2018.

Sementaradisampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan apel ini yaitu untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana personil pengamanan Pilkada Serentak tahun 2108,terkhusus pemilukada Gubernur SulSel yang akan digelar bulan Juni.

Lebih lanjut Kapolres Takalar AKBP.Gani Alamsyah Hatta,S.I.K selaku Inspektur upacara dalam membacakan sambutan Kapolda SulSel mengatakan diantaranya bahwa polisi didukung TNI dan Pemerintah Daerah siap mengamankan tahapan Pemilukada serentak yang akan digelar di 24 Kabupaten di Indonesia dan 1 Pemilu Gubernur yaitu Gubernur Sulawesi Selatan. Kapolres menegaskan atas arahan Kapolda bahwa Polri netralitas adalah harga mati.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,saat di Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi Mantap Praja 2018 tersebut,turut dihadiri oleh Anggota Forkopimda Kab Takalar serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Takalar,Ketua KPUD Kab.Takalar, Ketua Panwaslu Takalar,Personil TNI/Polri Takalar, serta Anggota Satpol PP Kabupaten  Takalar.(*) Sumber berita Humas dan Protokol Takalar.
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.