-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam Hasanuddin,Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media
Kapendam Hasanuddin,Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media

Kapendam Hasanuddin,Utamakan Kebersamaan Dengan Awak Media


Foto,Kolonel Inf  Drs Alamsyah,M.Si,Kepala Penerangan Kodam XIVHasanuddin,
saat syukuran di HUT Penerangan TNI AD ke-67, 
berlangsung di Mapendam Hasanuddin Makassar, Senin (15/01).

SpiritNews.com.- Pimpred mulai media cetak,elektronik dan online,apresiasi kinerja penerangan TNI AD yang di pimpin oleh Kolonel Inf Drs Alamsyah, M.Si,dengan tak henti hentinya mendorong sinergitas dan soliditas Insan Penerangan yang ada di Indonesia,baik media TNI/Polri, pemerintah maupun swasta.

Sementara hal tersebut diwujudkan apabila kita semua memiliki visi yang sama yaitu memberikan pengabdian yang terbaik secara tulus dan ikhlas kepada rakyat dan bangsa Indonesia.

Sebagai tindak lanjut dari keinginan tersebut, diharapkan kerjasama yang dibangun ini tidak hanya dalam hal sharing informasi, namun juga transfer of Knowledged maupun transfer of Skill di bidang jurnalistik dan media".

Hal tersebut merupakan bagian dari sambutan Kadispenad yang dibacakan Kapendam Kolonel Inf Drs Alamsyah, M.Si, pada acara syukuran HUT ke-67 Penerangan Angkatan Darat,berlangsung di Mapendam Hasanuddin Makassar, Senin (15/01).

Acara yang dihadiri oleh keluarga besar Pendam XIV/Hasanuddin, baik militer,ASN maupun anggota Persit Kàrtika Chandra Kirana Ranting 3 Pendam ini,berlangsung cukup sederhana tidak seperti halnya dengan perayaan hari ulang tahun lainnya yang identik dengan pesta kemeriahan.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk refleksi dan introspeksi diri, sekaligus mereview visi dan misi guna menghadapi tugas pokok TNI AD yang semakin kompleks.

Selain itu, Kadispenad juga memandang perlu dibangun sinergitas dan soliditas dikalangan insan Penerangan dalam bentuk forum komunikasi, dimana dalam pelaksanaannya tidak hanya kegiatan formal,namun juga kegiatan informal,baik yang diselenggarakan oleh jajaran Penerangan Angkatan Darat maupun rekan media lainnya secara berkelanjutan.

Tumbuhkan kesadaran bahwa sebagai insan Penerangan harus menjadi media intelligent yang cermat dalam memonitoring dan mengumpulkan informasi untuk mendukung pengambilan keputusan pimpinan termasuk kebutuhan informasi media,sehingga mampu mempengaruhi persepsi, sikap serta perilaku publik bahkan menumbuhkan kesadaran mereka, untuk tergerak dalam mendukung kepentingan pertahanan dan keamanan,tegas Alamsyah.

Hari jadi ke-67 kali ini, mengusung tema “Bersama Media,Penerangan TNI-AD Kuat ”, Tema ini mengandung pesan bahwa kebersamaan insan Penerangan dengan insan media dan jurnalis menjadi penopang bagi keberhasilan pelaksanaan tugas penyampaian informasi kepada publik.

Dalam kaitan ini,jajaran Penerangan mengemban tugas yang sangat strategis dalam menciptakan kondisi sosial yang kondusif,sebab informasi disampaikan oleh insan Penerangan bertujuan untuk mencerahkan pikiran masyarakat sehingga tercipta stabilitas yang mantap.(*) Sumber berita Pendam Hasanuddin.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.