-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny,Kekayaannya Bukan Dua Kali Lipat
Danny,Kekayaannya Bukan Dua Kali Lipat

Danny,Kekayaannya Bukan Dua Kali Lipat


Foto, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,
kembali menjelaskan terkait harta kekayaannya yang dilaporkan 
pada LHKPN 2014 dan 2017 seperti yang dirilis KPK.

SpiritNews.com.- Moh Ramadhan Pomanto,Wali Kota Makassar, menyebut kenaikan harta kekayaannya itu kurang dari Rp 4,8 Miliar, bukan dua kali lipat seperti yang diberitakan beberapa media. Sebab LHKPN yang disetor pada tahun 2014 sebesar Rp 74 miliar lebih.

Sementara menurutnya,jadi bukan dua kali lipat naiknya, tapi cuma Rp 4,8 M,kalau ada yang bilang dua kali lipat,saya kira keliru,kata Danny kepada awak media usai mengikuti rapat paripurna istimewa di Kantor DPRD Kota Makassar,Jalan AP Pettarani, Selasa (16/1/2018).

Selain itu,Danny Pomanto, kekayaan yang dilaporkan pada tahun 2014 sebelumnya ia dilantik sebagai Walikota Makassar telah diklarifikasi langsung oleh KPK pada tahun 2016,saat itu saya ditanya item-peritemnya misalnya,dari mana uang ini, dari mana belanja ini. Jadi, tidak ada hubungannya dengan jabatannya,jelas Danny.

Lebih lanjut Danny menjelaskan bahwa  yang pastinya harta yang dilaporkan ke KPK telah dilaporkan secara lengkap dan jujur,jadi semua sudah lengkap saya mau menjadi orang jujur dalam melaporkan harta kekayaan saya dan saya juga taat patuh membayar pajak,terang Danny.(*).Sumber berita Info Sulsel.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.