-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar,Terima KAPID Marketing Area Indonesia
Bupati Takalar,Terima KAPID Marketing Area Indonesia

Bupati Takalar,Terima KAPID Marketing Area Indonesia


Foto, H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM,Bupati Takalar,menyerahkan Cendra Mata kepada Korean Association of Pothonic Industry Development (KAPID) Marketing Area Indonesia di ruang rapat pimpinan Lantai III kantor Bupati Takalar.Pada Hari Selasa lalu Januari 2018. 

SpiritNews.com.- H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM,Bupati Takalar,menjamu kunjungan kerja Korean Association of Pothonic Industry Development (KAPID) Marketing Area Indonesia beserta beberapa pengusaha yang tergabung dalam KAPID ke SulSel di ruang rapat pimpinan Lantai III kantor Bupati Takalar. Selasa, 16 Januari 2018.

Sementara diawal sambutannya Bupati Takalar memperkenalkan para pejabat yang hadir dalam penerimaan kunjungan KAPID. Lanjut beliau menjelaskan secara singkat letak geografis Kab. Takalar dimana Kab. Takalar berbatasan dengan kota Makassar yang merupakan Salah satu kabupaten yang panjang pantainya terpanjang di wilayah Makassar Maros Sungguminasa Takalar (MAMMINASATA)

Lebih lanjut dikatakan bahwa Pemda saat ini Fokus pada sektor pertanian dan perikanan dan akan berbasis pertanian dan perikanan tentunya atas kerjasama seluruh stakeholder. Pemda Takalar akan membuat suatu kawasan pertanian abadi karena suatu saat akan kekurangan area pertanian. Beliau berharap agar kunjungan KAPID ini akan dapat menjalin kerjasama baik di sektor perikanan,pertanian maupun di sektor pembangunan.

Pada kesempatan tersebut,Mr. Hwang Hwang Kyu,selaku pimpinan rombongan KAPID menjelaskan tujuan kedatangan mereka yaitu dapat mendapatkan informasi mengenai potensi dan pengembangan Takalar di sektor energi, kesehatan, pertanian, perikanan dan energi terbarukan (solar cell). Mereka berharap kunjungan ini dapat menjadi sarana membangun kerja sama antara korea dalam hal ini KPID dengan pemerintahan kab. Takalar.

Humas Pemkab Takalar.menambahkan bahwa penerimaan kunjungan kerja KAPID turut dihadiri oleh Sekda Takalar,salah satu Anggota DPRD Sulawesi Tenggara, Ir. Hamzah Barlian selaku tim penasehat tenaga ahli pertanian, kadis perdagangan, staf khusus Bupati Takalar, kadis perikanan serta para Kabag. Setda. Kab. Takalar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.