-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Danny,Jadikan Maulid Pemicu Baru Meraih Dua Kali Tambah Baik
Walikota Danny,Jadikan Maulid Pemicu Baru Meraih Dua Kali Tambah Baik

Walikota Danny,Jadikan Maulid Pemicu Baru Meraih Dua Kali Tambah Baik


Foto,Moh Ramadhan Pomanto Wali Kota Makassar,saat menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,di Jl. Tinumbu Lr.132 Kec. Bontoala, Pada Hari Rabu,Tanggal 27/12/2017.

SpiritNews.com.- Moh. Ramdhan Pomanto dengan sapaan akrabnya Danny Wali kota Makassar menyebut momen maulid nabi Muhammad Swa sangat baik menjadi pemicu baru dalam meningkatkan semangat kebersamaan di masyarakat.

Sementara hal ini disampaikan wali kota peraih mayor of the year 2017 dari pemerintah Singapura tersebut, pada Maulid Nabi Muhammad Saw, di Jl. Tinumbu Lr.132 Kec. Bontoala, Pada Hari Rabu,Tanggal 27/12/2017.

Lebih lanjut Danny mengatakan bahwa tentunya momen maulid ini menjadi pemicu baru supaya kita bisa terus semangat hingga dapat meraih hari ini harus lebih baik dari kemarin esok lebih baik dari hari ini yang diistilahkan Makassar dua kali tambah baik,katanya.

Meningkatkan silaturrahim, persatuan, dan kebersamaan, yang senantiasa terjaga dalam konsolidasi sosial yang terjadi pada kegiatan maulid, juga diharapkan menjadi ruang untuk merumuskan apa yg menjadi bagian program RW, kelurahan dan kecamatan.

Sambung menurutnya Makassar hari ini sudah berjalan di rel yang benar sehingga tinggal menambah kecapatan dengan semangat kebersamaan itu sangat diharapkan pemerintah.

Selanjutnya,dikatakan Danny bahwa Insya Allah di tahun 2018 perbaikan infrastruktur di lorong-lorong merupakan konsen dari pemerintahan kami. Saya melihat semangat masyarakat luar biasa di tempat ini, kita akan perioritaskan,ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Danny berharap, sekiranya momentum ini dijadikan sebagai refleksi diri, melihat apakah yang dilakukan sudah sesuai teladan rasulullah serta telah menjalankan ajarannya dengan benar.(*) Sumbber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.