-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota  Danny Melantik, 2.275 Pengurus PKK RT/RW se Biringkanaya
Wali Kota  Danny Melantik, 2.275 Pengurus PKK RT/RW se Biringkanaya

Wali Kota Danny Melantik, 2.275 Pengurus PKK RT/RW se Biringkanaya


Foto, Walikota Danny Pomanto juga didampingi  oleh Ketua TP PKK Makassar,
 Indira Yusuf Ismail, Kaban BPKA, Erwin Haiyya,  Kabag Humas, Firman Pagarra dan 
kepala BPM Kota Makassar Iskandar Lewa,Camat Biringkanaya. 

SpiritNews.com.-Kepala Pemerintahan Kota (Walikota) Makassar,Moh Ramdhan "Danny" Pomanto didampingi oleh Camat Biringkanaya,melantik sekitar 2.275 pengurus PKK RT/RW se-Kecamatan Biringkanya di Dafet Resto,  Biringkanaya,Pada Hari Rabu,Tanggal 13/12/2017.

Pada kesempatan tersebut,Danny Pomanto juga didampingi  oleh Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, Kaban BPKA, Erwin Haiyya,  Kabag Humas, Firman Pagarra dan kepala BPM Kota Makassar Iskandar Lewa.

Dimana Walikota Makassar yang berlatar belakang arsitek ini memaparkan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa,  bahkan menjadi salah satu inovasi yang ada di kota ini,"PKK RT/RW ini potensi besar,  dan perannya memang sangat penting juga dalam membantu pemerintah,  ini jadi inovasi pertama di Indonesia,  "papar Danny.

Dalam kesempatan itu,  Danny mengaku suara dan semangat PKK RT/RW sangat dibutuhkan. Pasalnya,  kekuatan suara dari rakyat sangatlah luar biasa,"Kekuatan suara rakyat itu sangat luar biasa," ucapnya.

Olehnya,  ia berharap dengan terbentuknya PKK RT/RW ini akan menjadi cikal bakal terbentuknya pikiran dan inovasi yang positif demi Makassar dua kali tambah baik ke depan.

Ketua PKK Kec Biringkanaya,  Sitti Syahriaty mengatakan,  pengurus RTRW yang dikukuhkan terdiri dari 11 kelurahan yang berjumlah 102 RW  dan 554 RT. Dimana masing-masing akan memiliki kepengurusan.

Program dari PKK RT/RW Kecamatan Biringkanaya adalah perpanjangan tangan bagaimana meningkatkan dan berdayakan ibu-ibu di lingkungan,ujarnya berharap dengan dilantiknya ibu RT/RW dapat memberikan spirit dan motivasi, bagaimana mereka yang dilantik bisa menjadi inspirator di lingkungan masing-masing.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.