-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letkol Inf. Andi Sukatri S.Sos,Resmi Jabat Dandim 1426/Takalar
Letkol Inf. Andi Sukatri S.Sos,Resmi Jabat Dandim 1426/Takalar

Letkol Inf. Andi Sukatri S.Sos,Resmi Jabat Dandim 1426/Takalar


Foto, Sekda Takalar H Nirwan Nasrullah,saat bersalaman dengan 
Letkol Kav Hendrik Dikson S.pd.diacara lepas sambut yang digelar,
Pada Hari Senin,Tanggal 12 Desember 2017 di Hotel Grand Kalampa Takalar. 

SpiritNews.com.- Letkol Inf.Andi Sukatri S.Sos,selaku Dandim yang baru  menggantikan Letkol Kav Hendrik Dikson S.pd,lepas sambut Dandim 1426/Takalar yang digelar Pada Hari Senin,Tanggal 12 Desember 2017 di Hotel Grand Kalampa Takalar.

Sementara acara tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim dalam membacakan Sambutannya mengatakan bahwa Fenomena silih berganti seperti ini kerap disebut sebagai perubahan. Itulah siklus yang mesti berjalan karena memang tak seorangpun yang bisa menahannya. Perubahan adalah sesuatu yang bersifat alami.

Ini adalah siklus perubahan yang bergerak melalui sebuah pertimbangan-pertimbangan matang, tentu untuk kepentingan organisasi, untuk kepentingan bangsa. Itu pula sebabnya kerap kita mengatakan, pergantian adalah hal yang biasa dilakukan, tetapi mengandung makna yang luar biasa.

Menjadi luar biasa karena pada setiap pengangkatan dalam jabatan, selalu mengandung makna ada hak dan ada kewajiban tetapi sebenarnya ada makna yang lebih dalam yakni tanggung jawab. Serah terima jabatan adalah serah-terima tanggung jawab. Begitu juga dengan lepas-sambut berkaitan dengan tanggung jawab.

Beliau selaku Pemerintah Kab. Takalar mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada Letkol Kav Hendrik Dikson S.pd, atas segala jerih payahnya, atas segala pengabdiannya selama mengemban tugas di daerah ini dan “Semoga pak Hendrik ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pengalaman selama di bawah kepemimpinan Bapak hubungan Pemerintah Kabupaten Takalar dengan DANDIM 1426 Takalar terjalin cukup bagus. Kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan bejalan lancar berkat dukungan dari aparat TNI. Keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa terkendali. Ini tentu merupakan buah kerja keras Bapak bersama seluruh jajarannya. Dan karena itu, sekali lagi saya berkenan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Dan Selamat datang kepada Dandim baru Letkol Inf. Andi Sukatri S.Sos,berharap kepada Dandim yang baru semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengembangkan serta memberikan perubahan menuju ke arah kemajuan serta menjadikan hal tersebut sebagai peluang juga tantangan untuk meningkatkan kemampuan diberbagai bidang,sebagai langkah dalam menata, memajukan dan meningkatkan keamanan sebagai perlindungan kepada masyarakat.

Sekali lagi beliau mengucapkan selamat menjalankan tugas sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat Takalar,saya menaruh harapan besar di pundak bapak, akan prestasi yang lebih baik lagi.

Mari kita bekerjasama, bergandengan tangan untuk ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten takalar. Mudah-mudahan prestasi yang telah dicapai sebelumnya mampu ditingkatkan melebihi yang telah dicapai itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Takalar, Sekda Takalar, para Anggota Forkopimda Takalar, Danyon 726 Tamalatea, Wakapolres Takalar, Ketua MUI Takalar, beberapa Kepala SKPD Takalar serta Tokoh Masyarakat.(*) Sumber berita Humas Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.