-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL Berpesan Bupati – Wabup Takalar Laksanakan Tugas dan Kewajiban Rel Yang Benar
SYL Berpesan Bupati – Wabup Takalar Laksanakan Tugas dan Kewajiban Rel Yang Benar

SYL Berpesan Bupati – Wabup Takalar Laksanakan Tugas dan Kewajiban Rel Yang Benar


Foto,H Syamsari Kitta,Bupati  dan Wabup Takalar H Ahmad Dg Se’re,
saat menemui Gubernur SYL di Rujab Jalan Sungai Tangka, Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Bupati Takalar terpilih,Syamsari Kitta dan Wakil Bupati, Ahmad Dg Se're sehari sebelum dilantik sempat menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka,Pada Hari Kamis lalu.

Sementara pada kesempatan tersebut,Syamsari dan Aji De'de,sapaan akrab wakil bupati, melaporkan rencana dan kesiapan pelantikan keduanya yang rencana akan dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel,Jumat (22/12) pagi lalu.Dalam pertemuan itu, Gubernur memberikan sejumlah wejangan.

Yang paling utama, bupati dan wakil bupati Takalar harus fokus membangun daerah. Sebagai pejabat negara, punya kewajiban untuk menjaga kedaulatan negara dan membangun kesejahteraan masyarakat.

Syahrul juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, selalu berada di atas rel yang benar, mematuhi segala aturan perundang-undangan. Jangan sekali-kali bersentuhan dengan perbuatan yang melanggar hukum.

Usai bertemu gubernur, Syamsari mengatakan, apa yang dipesankan gubernur akan dikawal sebaik-baiknya agar dalam memimpin Kabupaten Takalar ke depan, semua berjalan dalam koridor yang telah ditentukan.

"Kami akan kawal terus pesan Pak Gubernur. Sudah kewajiban kami untuk terus berada di koridor yang telah ditentukan, " ungkap Syamsari.

Lebih lanjut dia mengatakan, semua janjinya saat kampanye lalu akan segera ditindaklanjuti secara bertahap sesuai kemampuan APBD Kabupaten Takalar.

Sebelum dilantik, rencananya bupati dan wakil bupati Takalar terpilih akan melaksanakan gladi resik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (21/12) sore.(*) Sumber berita humas pemprov Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.