-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolri Ajak Generasi Muda Tingkatkan Swasembada Pangan
Wakapolri Ajak Generasi Muda Tingkatkan Swasembada Pangan

Wakapolri Ajak Generasi Muda Tingkatkan Swasembada Pangan


Photo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman,bersama Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, 
Pada Hari Jumat Tanggal 17/11/2017  malam  di Soppeng.

SpiritNews.com.- Menteri Pertanian Amran Sulaiman hadiri acara “Kemah Bakti Pertanian”,yang digelar di Medde Desa Patampanua,Kabupaten Soppeng,berlangsung semarak dan meriah dengan antusias para peserta dari organisasi pertanian yang memadati even, Pada Hari Jumat Tanggal 17/11/2017  malam.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini,di pesta rakyat yang digelar malam ini, nampak hadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH.,bersama staf ahli Kapolri Irjen Pol. Dr.Gatot Eddy Pramono.

Sementara dengan rangkaian acara telah digelar pada even tersebut yakni, penanaman perdana padi, rembuk petani, asa terampil dan luas tambah tanam diwilayah Kabupaten Soppeng.

Kemah Bakti ini merupakan ajang bagi para penyuluh untuk unjuk kemampuan. Mereka memperlihatkan kemampuannya, seperti rekayasa teknologi, pengembangan wawasan sosialisasi rencana strategis.

Dalam kesempatan itu, Wakapolri menegaskan komitmen TNI Polri adalah bersinergi dengan Pemerintah dalam meningkatkan swasembada pengan, “Polri bersama TNI siap mendukung kebijakan pemerintah tingkatkan Swasembada Pangan”. Ucap Safruddin.

“Kepada kaum muda generasi penerus dibidang pertanian yang akan pertahankan swasembada pangan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan semoga dapat bermanfaat bagi sesama” lanjut Safruddin.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.