-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar,Ajak  Jajaran Kesehatan Senantiasa Gelorakan Semangat Revolusi Mental
Sekda Takalar,Ajak  Jajaran Kesehatan Senantiasa Gelorakan Semangat Revolusi Mental

Sekda Takalar,Ajak Jajaran Kesehatan Senantiasa Gelorakan Semangat Revolusi Mental


Photo, Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si Memimpin upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 Tingkat Kab. Takalar di Lapangan upacara kantor Bupati Takalar .

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah,M.Si pimpin upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 Tingkat Kab. Takalar di Lapangan upacara kantor Bupati Takalar dihadiri Para Anggota DPRD Kab. Takalar, Para Pimpinan Organisasi Daerah (POD) Kab. Takalar,.

Sementara para Anggota Forkopimda, Staf Lingkup pemda Kab. Takalar para Staf dari Dinas Kesehatan Tingkat Kecamatan se Kab. Takalar serta Mahasiswa Stikes Tanawali kab. Takalar. Senin, 13 Nopember 2017.

Lebih lanjut Sekda Takalar dalam membacakan sambutan seragam Menteri Kesehatan RI  pada peringatan HKN ke 53 ini mengatakan diantaranya bahwa peringatan HKN yang saat ini dilaksanakan mengangkat tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku tema tersebut sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga yang menekankan keluarga sebagai bagian penting dalam mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat.

Sambung Sekda dibacakan dengan mendorong program Indonesia Sehat melalui pendekatan Keluarga dan GERMAS, kita berupaya membangun kemandirian keluarga dan masyarakat dalam hidup sehata sebagai upaya promotif dan preventif yang pada akhirnya dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya sehingga tercipta masyarakat yang produktif serta dapat berperan aktif dalam pembangunan nasional.

Peringatan HKN saat ini merupakan momentum untuk meneguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta mengunggah semangat kita semua, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berupaya menyadarkan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan.

Diakhir sambutannya dalam membacakan sambutan seragam tertulis Menteri Kesehatan RI,Nirwan Nasrullah mengajak segenap jajaran kesehatan untuk senantiasa menggelorakan semangat revolusi mental melalui penghayatan dan pengalaman 3 (tiga) nilai utamanya yaitu integritas, kerja keras dan gotong royong sehingga pemerintah dapat mewujudkan cita-cita besar pembangunan kesehatan di Indonesia yaitu masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.(*) Sumber berita Humas Kabupaten Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.