-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit Kodam Hasanuddin Juara 3 Tontangkas AD
Prajurit Kodam Hasanuddin Juara 3 Tontangkas AD

Prajurit Kodam Hasanuddin Juara 3 Tontangkas AD


Photo,Kontingen Tontangkas Kkodam XIV/Hasanuddin,
 saat di Bumi Cipatat Kompleks Bandung. 

SpiritNews.com.- Team kontingen Tontangkas Kodam XIV/Hasanuddin,yang diwakili  oleh prajurit Raider 700,berhasil tampil cukup membanggakan,dengan berhasil meraih peringkat 3 dari 17 team se Angkatan Darat Pada Hari Senin,Tanggal 13/11/2017.

Setelah Kontingen Tontangkas dari Kodam Hasanuddin mengikuti adu ketangkasan selama sepuluh hari yang dipusatkan di Bumi Cipatat Kompleks Bandung.

Sementara kemenangan yang diraih,bukan pemberian tapi melalui proses latihan dan perjuangan yang didukung dengan semangat mental baja dari para Prajurit Hasanuddin untuk menjadi juara.

Selain itu,ini juga merupakan tekad para team  dari Kodam XIV/Hasanuddin untuk mengangkat dan mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin,walaupun team dari Kodam Hasanuddin tidak meraih posisi juara 1 umum.

Sambungnya dikatakan bahwa ini untuk satuan Kodam adalah yang terbaik dan hal ini cukup memberikan dampak positif terhadap nama baik Kodam Hasanuddin, karena sebelumnya pada periode pertama tahun anggaran 2017, dimana Prajurit Kodam Hasanuddin telag berhasil  meraih peringkat  ke 16.

Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit Kodam Hasanuddin khususnya prajurit Raider 700, atas prestasi yang diraih dalam even bergengsi Angkatan Darat tersebut, sebagai wujud keseriusan dan tanggungjawab dalam rangka membentuk prajurit profesional dengan segala kelebihannya,ungkap Agus SB (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.