-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Bersama Wakapolda Sulsel Bersepeda ke Kabupaten Jeneponto
Kapolda Bersama Wakapolda Sulsel Bersepeda ke Kabupaten Jeneponto

Kapolda Bersama Wakapolda Sulsel Bersepeda ke Kabupaten Jeneponto


Foto Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,Bersama Wakapolda Sulsel  Kepala BNNP Sulsel,
Brigjen Pol Drs.Mardi Rukmianto serta para Pejabat Utama Polda Sulsel 
dalam kegiatan yang bertemakan gowes kamtibmas ini.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H, M.H mengajak Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, S.H, M.H untuk bersepeda sekaligus memantau situasi Kamtibmas,Pada Hari Sabtu Tanggal 11/11/2017 Pagi.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol Muktiono mengatakan bahwa kegiatan sejak dari awal menjabat pucuk pimpinan polisi sudah programkan kegiatan bersepeda disetiap hari Sabtu dan Minggu,serta dijadikan harinya para pencinta olahraga katanya.

Sementara berdasarkan pemantauan acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala BNNP Provinsi Sulawesi selatan Brigjen Pol Drs.Mardi Rukmianto serta para Pejabat Utama Polda Sulsel dalam kegiatan yang bertemakan gowes kamtibmas ini.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Muktiono start pada jam 06.30 wita,dari Rumah Jabatan di Jalan Mappaoudang menuju ke Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar dan Finish di Pasar Boyong Kabupaten Jeneponto.

Diungkapkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono bahwa jaraknya sejauh  80 Kilometer dengan jarak tempuh dalam waktu 2 jam 58 menit,selain dapat memantau giat masyarakat di tiga Kabupaten, dengan bersepeda ini dapat menambah stamina, kebugaran tubuh serta kebersamaan,” Kata Kapolda Sulsel.

Sementara sesuai hasil liputan awak media ini,rombongnya tiba di Pasar Boyong Kabupaten Jeneponto, Kapolda Sulsel dan Para Pejabat Utama menikmati makanan Khas Kabupaten Jeneponto,ujar.*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.