-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Parasit Mematikan Masuk ke Dalam Tubuh Melalui Ikan, Sayuran,Daging,Buah Yang Dibeli
Parasit Mematikan Masuk ke Dalam Tubuh Melalui Ikan, Sayuran,Daging,Buah Yang Dibeli

Parasit Mematikan Masuk ke Dalam Tubuh Melalui Ikan, Sayuran,Daging,Buah Yang Dibeli


Foto,Buah,Ikan,Daging dan Sayur sayuran yang kita beli

SpiritNews.com. Tentang Parasit hidup di dalam tubuh hampir semua orang. Menurut data statistik resmi, 84% penduduk Indonesia terinfeksi parasit. Parasit yang sering dijumpai adalah ascaris, cacing pita, dan cacing pipih. Saat mereka masuk ke dalam perut, hati, dan pembuluh darah, mereka bisa tumbuh hingga berukuran 20 cm. Parasit ini bisa menelurkan hingga 240.000 telur setiap harinya. Telur-telur ini masuk ke dalam dinding perut, kemudian ke dalam darah, yang membawanya ke seluruh tubuh.

Dalam 43% kasus, parasit menyebabkan sariawan.

Candida albican adalah salah satu organisme flora usus yang termasuk dalam kelompok organisme yang hidup di dalam mulut dan kerongkongan manusia. Dalam 43% kasus, cacing mengeluarkan racun dalam jumlah yang sangat besar dan menyebabkan sariawan kronis.
Jika perawatan tidak dilakukan tepat waktu, parasit akan menyebabkan kerusakan serius pada sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh tidak mampu melindungi tubuh sehingga penyakit lain dapat menyerang. Racun yang dihasilkan oleh parasit dalam jumlah besar tidak dapat didetoksifikasi. Racun ini akan terus menumpuk di dalam perut dan menyumbat pembuluh darah, sehingga meracuni tubuh. Gejala-gejala awal dari infeksi parasit adalah napas bau, jerawat, dan komedo .
Trikomonas - parasit yang hidup dalam pembuluh darah dan dapat dihilangkan dengan perawatan tepat waktu menggunakan obat antiparasit - adalah 94% penyebab serangan jantung dan stroke pada usia muda. Dalam 79% kasus, sering sakit kepala juga disebabkan oleh parasit. Di bawah ini, kalian dapat melihat jantung manusia yang terinfeksi oleh " wabah abad ke-21" ini.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.