-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT Makassar,Warga Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Pemkot
HUT Makassar,Warga Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Pemkot

HUT Makassar,Warga Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Pemkot


Foto,Peserta Jalan Sehat di depan Lapangan Hasanuddin dan finish di Lapangan
 Karebosi Makassar. Jalan Ahmad Yani berlangsung meriah, Minggu (05/11/2017).

SpiritNews.com.- Inilah kemeriahan ini terlihat saat ratusan ribu peserta mengikuti jalan sehat yang di mulai di depan Lapangan Hasanuddin dan finish di Lapangan Karebosi Makassar. Jalan Ahmad Yani berlangsung meriah, Minggu (05/11/2017).

Plt. Sekretaris Daerah Kota Makassar, Baso Amiruddin mengatakan perayaan jalan santai inidrii hadiri 400 ribu peserta dari berbagai kalangan, iapun mengapresiasi kehadiri warga yang ikut memeriahkab HUT Kota Makassar.

Selanjut diungkapkan bahwa ada sekitar 400 ribu peserta menghadiri, kita bisa liat mereka tumpah ruah di jalan,katanya.

Basopun berterima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi, atas terselengaranya jalan sehat yang berjalan dengan aman dan lancar,dengan mengucapkan alhmdullilah acara ini berjalan lancar dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat,"singkatnya baso. (*) Sumber berita humas pemkot makassar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.