-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dokter Dian,Dokter dan Perawat Yang Lolos Akan Ditempatkan di SPN dan Klinik Polda Sulsel
Dokter Dian,Dokter dan Perawat Yang Lolos Akan Ditempatkan di SPN dan Klinik Polda Sulsel

Dokter Dian,Dokter dan Perawat Yang Lolos Akan Ditempatkan di SPN dan Klinik Polda Sulsel


Foto, Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel AKP Dr. Dian Kartika Sari Dewi,
saat wawancara dengan salah seorang peserta seleksi CPNS Polri 2017,Panda Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel AKP Dr. Dian Kartika Sari Dewi,mengatakan bahwa bila mereka lolos seleksi maka Dokter dan Perawat ini akan mengisi jabatan Kepala Poliklinik SPN Polda Sulsel dan perawat di Poliklinik SPN Polda Sulsel,” Ungkap AKP Dr. Dian Kartika Sari Dewi.

Sementara sebanyak 3 orang yang terdiri dari 2 dokter umum dan 1 perawat mengikuti seleksi kompetensi bidang (skb) aspek ketrampilan dan sikap perilaku CPNS Polri 2017,Panda Polda Sulawesi selatan di Ruang Psikologi Lantai 4 Mapolda Sulsel, Rabu lalu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah tahapan lanjutan setelah menempuh Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),yang diawali dengan pembukaan brankas penyimpanan soal ujian yang dibuka oleh tim pengawas eksternal dan internal dilanjutkan  pembukaan segel soal ujian,

Selain itu disampaikan bahwa dalam seleksi ini panitia Tim Penguji adalah AKBP dr.Purwanta, Sp.KJ, M.Kes bersama Dr.dr.H.Muh.Khidir, M.Kes dari Ikatan Dokter Indonesia Sulawesi Selatan selaku tim penguji Dokter.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,Seleksi perawat bertindak selaku penguji perawat diantaranya Kompol dr.Eko Yunianto, Sp.F, M.HKes bersama Dardin, S.Kep, Ns., M.Kep dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia Sulawesi Selatan.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.