-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Pimpin Apel dan Kerja Bakti Bersama Pasukan Orange
Kapolda Sulsel Pimpin Apel dan Kerja Bakti Bersama Pasukan Orange

Kapolda Sulsel Pimpin Apel dan Kerja Bakti Bersama Pasukan Orange


Photo,Kaoplda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH,
bersama dengan Pasukan orange Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH. dan didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S. H. beserta seluruh PJU Polda Sulsel. Hadir dalam apel gabungan kerja bakti 1 hari bersama pasukan orange dalam rangka HUT korps Brimob ke-72 tahun 2017, yang dilaksanakan di Halaman Parkir Trans Studio Mall Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (30/10/17)pagi .

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel sebagai pemimpin apel memberikan apresiasi kepada pasukan orange yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab khususnya di kota Makassar, dengan demikian melanjutkan kepada rangkaian upacara tersebut ada Penyerahan simbolis alat kurve kepada perwakilan oleh Kapolda Sulsel.

Sementara kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polisi untuk menjadikan Kota Makassar ini,terhindar dari banjir dan luapan air pembuangan,dilokasi “Kerja Bakti “ bersama yaitu tersebar di seluruh pasar dan lokasi Kecamatan Kota Makassar.

Sedangkan kegiatan ini,dilaksanakan untuk melaksanakan kerja bakti dan juga salah satu cara membangun soliditas bersama antara TNI, Polri, dan pasukan orange maupun warga masyarakat  Makassar, karena ini adalah Tugas dan kewajiban kita semua dalam memelihara dan menjaga kebersihan .

Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Sulsel menambahakan bahwa dengan kebersamaan kita, hari ini kita merasakan bagaimana membersihkan lingkungan kita,mudah mudahan apa yang kita lakukan menjadi contoh dan tauladan kepada masyarakat serta mendapat ridho dari Allah SWT.terang Muktiono.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.