-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Barru-Parepare Terobati Kerinduannya Pada BJ Habibie
Warga Barru-Parepare Terobati Kerinduannya Pada BJ Habibie

Warga Barru-Parepare Terobati Kerinduannya Pada BJ Habibie


Photo,BJ Habibie, Bersama warga Parepare berbondong-bondong menjemput kedatangan
 Prof BJ Habibie di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare,Pada Hari Kamis,Tanggal 10/8/2017.

SpiritNews.com.- Terobatilah keriduan seluruh warga parepare pada Mantan Presiden RI Yang Ke-3,(BJ Habibie) dengan  kehadirannya terlihat   warga tertumpah ruah melakukan pejemputan terhadap Bapak  BJ Habibie,Pada Hari Kamis,Tanggal 10/08/2017.

Sementara kerinduan warga Parepare akan kehadiran BJ Habibie terlihat jelas. Warga tumpah ruah memadati sepanjang jalan, mulai perbatasan Barru-Parepare, hingga sepanjang Jalan Bau Massepe.

Menurut Ketua Pnitia Iwan Asaad seharusnya, perjalanan dari perbatasan Barru-Parepare itu hanya menelan waktu tiga hingga empat menit,namun karena antusias warga ingin melihat langsung tokoh panutan dan kebanggaannya ini, sehingga Presiden Ke-3 RI ini,menempuh perjalanan selama 20 menit.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Bapak BJ Habibie sudah ada di Jalan Bau Massepe,sejak 15 menit lalu namun karena kendaraannya terhambat sampai di Rujab Wali Kota karena tumpah ruah warga parepare,untuk melepas kerinduannya sambil berteriak-teriak di sepanjang Jalan Bau Massepe,kata Ketua Panitia. 

Sambung Iwan Asaad menjelaskan bahwa saat ini Bapak BJ Habibie,didampingi oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe,telah tiba di Rujab Wali Kota Parepare pada pukul 18.10 Wita.

Selanjutnya berdasarkan pemantauan awak media ini menuturkan dengan mengucapkan alhamdulillah kerinduan kami sudah terobati telah melihat langsung Bapak BJ Habibie dan alhamdulillah bapak terlihat sangat sehat ucap salah seorang warga parepare  Rosita,Indah yang menuggui Bapak Presiden Yang Ke-3.tuturnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.