-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel Tegaskan,Pada 389 Casis Anggota Polri Lulus Murni Tak Membayar
Wakapolda Sulsel Tegaskan,Pada 389 Casis Anggota Polri Lulus Murni Tak Membayar

Wakapolda Sulsel Tegaskan,Pada 389 Casis Anggota Polri Lulus Murni Tak Membayar


Photo,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe,
saat arahan didepan 389 Orang Casis Anggota Polri yang disaksikan oleh para orangtua/walinya,
pada hari senin,tanggal 5 Agustus 2017,di Aula SPN Batua Makassar. 

SpiritNews.com.- Setalah beberapa bulan calon siswa-siswi anggota polri selesai mengikuti tahapan tahapan seleksi mulai dari renmin awal sampai ke renmin akhir (pantuhir akhir) Pada Hari Senin Tanggal 5 Agustus 2017.

Pada kesempatan itu,Wakapolda Sulsel menegaskan kepada seluruh casis anggota polri yang lulus terpilih,termasuk para orangtua dan wali menyampaikan bahwa ke 389 Orang lulus terpilih ini adalah LULUS MURNI dan ini hasil kalian semua tidak ada yang melalui bayar membayar karena penerimaan anggota polri tahun ini adalah “ GERATIS”,tegas Wakapolda Sulsel.

Berdasarkan hasil renmin akhir calon siswa-siswi anggota polri tahun anggaran 2017,Panda Polda Sulsel sesuai dengan kuota dari Mabes Polri ASSDM Mabes Polri selaku Ketua Panitia pusat penerimaan Casis Anggota Polri memberikan Kuota Polda Sulsel sebanyak 389 Orang Polki –Polwan.

Selanjutnya sesuai dengan hasil peringkiman dari hasil seleksi yang telah diikuti oleh para casis anggota polri kembali wakapolda menegaskan bila ada yang ketahuan membayar sehingga lulus terpilih maka yang bbersangkutan akan diproses terutama yang membayar dan oknum casis tersebut akan diproses dan dicoret,tandasnya wakapolda diakhir arahannya.

Lebih lanjut Wakapolda menjelaskan termasuk di tempat pendidikan di Sekolah Pilisi Negara (SPN) Batua karena dilmbaga itu sudah dipaslitasi mulai dari telapak kaki sampai dengan topi tidak ada lagi yang dibayar bayar terkecuali keperluan pribadi para casis itu sendiri sehingga para casis tidak perlu bawa uang banyak kata Wakapolda Sulsel seusai acara siding kelulusan.(Rs).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.