-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penghuni Bangsala Telegraf 1,Sibuk Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun
Penghuni Bangsala Telegraf 1,Sibuk Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun

Penghuni Bangsala Telegraf 1,Sibuk Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun

Photo,Daeng Mangka dan Sido,Miranda bersama Ibu Ketua RT, Saat berkunjung ke Warga Bangsala diTelegraf Satu,yang lagi sibuk membuat pagar dan gerbang jelang peringatan
HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 Tahun 2017.

SpiritNews.Com.- Seluruh rakyat Indonesia sibuk menjelang peringatan Har Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72 pada Tahun 2017,yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017,dimana setiap tahun seluruh Rakyat Indonesia Kemerdekaan ini dengan berbagai cara.

Seperti halnya Penghuni Bangsala yang di samping Masjid Nurul Imam III,sudah tiga hari sibuk membuat pagar dan gerbang dimana warga yang berdomisili ditempat itu mau memperihatkan rasa cintanya dengan Hari Kemerdekaan kita yang setiap tahunnya diperingati.

 Dimana seluruh Warga BTN Telkomas Permai,termasuk di Telegraf Satu terutama disamping Masjid Nurul Imam III,yang dpimpin oleh Daeng Mangka selaku tokoh masyarakat yang dituakan oleh para penghuni bangsala ini.

 Berdasarkan pantaian awak media ini terlihat Ketua RT Telegraf Satu mengunjungi warganya yang sedang membuat pagar bambu sepanjang 75 meter,turut hadiri diantaranya Ibrahim Tompo,Wa Sido,Ishak,Daeng Jideng,Daeng Sarrang,Sabar serta beberapa warga Bangsala tersebut.
Ibu Ketua RT mengapresiasi kepedulian warga bangsala di Telgraf 1,yang di samping masjid Nurul Imam III,melihat kekompakan dan kebersamaannya dalam menyambut HUT Kemerdekaan ini,serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada salah seorang warga yang dituakan di Bangsala samping di Masjid Nurul Imam III.
Pada kesempatan tersebut Daeng Mangka,juga memuji Ketua RT yang peduli dengan warganya,seanjutnya dikatakan bahwa kami selaku warga Ibu RT sangat bersyukur dengan perhatian Ibu RT kami kata Daeng Mangka  pada Ibu Ketua RT bahwa bambu dibeli seharga Rp 20 Ribu perbatang,dengan jumlah bambu keseluruhan sebanyak 25 batang.

 Lebih lanjut dijelaskan Daeng Mangka bahwa dana yang sudah dikeluarkan sejumlah Rp.500 ribu.baru bambunya belum termasuk dan catnya,serta dana tersebut berasal dari swadaya warga penghuni Bangsala di Telegraf 1 samping Masjid Nurul Imam III,,ujar Daeng Mangka.

Daeng Mangka perkirakan dengan mengatakan Insya Allah kalau kami semua diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,besok lusa sudah selesai dicat dengan warnah merah putih dan sudah terpasang,ucap Dg.Mangka.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.