-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar Lakukan Donor Darah Jelang HUT RI Ke-72 Tahun
Pemkab Takalar Lakukan Donor Darah Jelang HUT RI Ke-72 Tahun

Pemkab Takalar Lakukan Donor Darah Jelang HUT RI Ke-72 Tahun


Photo,Peserta donor darah saat proses pengambila oleh tim medis dari 
Dinas Kesehatan Takalar yang bertugas pada acara donor darah.

Spirit.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Kesehatan Kab. Takalar bersama Mahasiswa KKN gelombang 96 Universitas Hasanuddin Makassar dan Palang Merah Indonesia Kab. Takalar,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,yang Ke-72 Tahun, menggelar aksi Donor Darah di Tribun Lapangan H. M. Dg. Sibali, Kamis, 10 Agustus 2017.

Pada kesempatan berat darah dalam satu kantong seberat 350 cc dan bagi masyarakat yang ingin ikut dalam donor darah harus memenuhi beberapa persyaratan seperti berat badan minimal 45 Kg, tidak menyusui, tidak hamil, tidak menstruasi, tekanan darah normal serta tidak memiliki riwayat penyakit.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,acara aksi donor darah tersebut diikuti oleh dari berbagai profesi seperti TNI, beberapa Kepala Dinas Setda Kab. Takalar, Kabag. serta Staf Lingkup Pemkab Takalar, dan beberapa mahasiswa UNHAS Makassar.

Aksi ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kab.Takalar,Darah yang terkumpul akan di bawa ke RSUD H. Padjonga Dg.Ngalle,untuk membantu seluruh masyarakat Kabupaten Takalar yang membutuhkan darah sesuai dengan golongannya masing masing.(*) Sumber Berita Humas Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.