-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anak Sekolah se Kota Makassar Jemput Danny & Ical Bawa Piala Adipura
Anak Sekolah se Kota Makassar Jemput Danny & Ical Bawa Piala Adipura

Anak Sekolah se Kota Makassar Jemput Danny & Ical Bawa Piala Adipura


Photo,Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Wakil Wali Kota, 
 Syamsu Rizal MI dan Plt. Sekkot, Baso Amiruddin mengarak Piala Adipura Kirana dan 
Piala Adiwiyata,keliling Kota Makassar, Kamis (3/8/2017).

SpiritNews.com.- Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengarak Piala Adipura keliling kota Makassar. Piala ini diarak dari bandara hingga ke beberapa titik-titik jalan utama di Makassar. 

Saat ini, Kota Makassar telah meraih lima piala Adipura. Piala Adipura pertama diraih di era Wali Kota Malik B Masri untuk ketegori kota kecil pada 1997, kemudian piala kedua diraih pada akhir masa jabatan Wali Kota Ilham Arief Sirajuddin di periode ke dua, dengan kategori Kota Metropolitan 2013 lalu,kemudian tiga piala Adipura lainnya diboyong Danny setiap tahun di masa kepemimpinannya ini.

Selanjutnya Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mencatat sejarah bagi Kota Makassar, dengan meraih piala adipura tiga kali berturut- turut di bawah kepemimpinannya yang baru berjalan tiga tahun.

Sementara peraihan piala Adipura ini tidak terlepas dengan kerjasama seluruh pihak,baik pemerintah hingga masyarakat Makassar,dan pada capaian ini Danny tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap masyarakat Kota Makassar.

Diucapkan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar,yang setiap hari menjaga kebersihan pekarangannya terutama dipusat kota, terima kasih terutama satgas kebersihan, seluruh warga dari berbagai elemen dari lorong hingga masyarakat yang ada di pulau,ucap Danny.

Lebih jelas keberhasilan ini kita tidak harus mengucapkan Alhamdulillah, ini yang ketiga dan tahun depan kita sudah Adipura Kencana. Kencana itu harus tiga kali berturut- turut dulu meraih adipura,terangnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,mulai dari Bandara Internasional Hasanuddin Maros/Makassar,sepajang jalan guru dan murid -murid sekolah se Kota Makassar berbaris  dipinggir jalan dengan melambaikan bendera merah putih,dan tangannya sambil meneriakkan sukses pak Danny dan Deng Ical semoga kedepan Makassar lebih mmandiri pembangunannya.

Secara nilai, Danny mengatakan, Makassar sudah memenuhi syarat meraih Adipura Kencana. Hanya saja persyaratannya memang harus tiga piala adipura diperoleh berturut- turut untuk bisa mendapatkan kencana.sambung dikatakan bahwa kita sudah mencatatkan sejarah baru, sejak tiga tahun kita bersama semua, tiga kali adipura berturut- turut tiap tahun kita dapatkan,ungkap.

Danny menambahkan bahwa dengan capaian ini,menurut Wali Kota berlatarbelakang arsitek ini tidak berpuas diri,dengan mengakui masih banyak hal yang harus dikembangkan dan diperbaiki. diantaranya drainase, taman, pepohonan, sistem bank sampah lebih disempurnakan lagi, industri sampah yang akan dibangun,pembangkit listrik tenaga sampah (waste to energy), dan masih banyak yang lain yang menjadi perhatian kita semua tambah Danny.(Rs).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.