-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL Dampingi Presiden RI,Jokowi Ke Mall Panakkukang
SYL Dampingi Presiden RI,Jokowi Ke Mall Panakkukang

SYL Dampingi Presiden RI,Jokowi Ke Mall Panakkukang

Photo,Presiden RI Jokowi bersama Gubernur Sulsel,Syahrul YL,
Pangdam XIV/Hasanuddin,Kapolda Sulsel.Walikota Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia,Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Makassar selama dua hari, Rabu-Kamis, 12-13 Juli 2017,Provinsi Sulawesi selatan,pada peringatan Hari Koperasi yang Ke-70 Tahun.

Seusai menghadiri Peringatan Hari Koperasi ke-70 tingkat Nasional yang dibuka di Lapangan Karebosi, Rabu (12/7), Jokowi selanjutnya diagendakan akan meresmikan Pasar Rakyat di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Kamis pagi (13/7/2017).

Pada kesempatan tersebut terlihat Presiden Jokowi secara mendadak mengajak Gubernur, Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah pejabat teras di provinsi ini berjalan-jalan ke salah satu mall terbesar di Indonesia Timur, Mall Panakkukang (MP).

Selain menghadiri agenda resmi yang telah disiapkan, Jokowi membuat agenda tambahan. Seperti yang dilakukan Rabu malam, (12/7),mengetahui jika Jokowi berada di mall tersebut, ribuan pengunjung rela berdesak-desakan untuk melihat secara dekat sang pemimpin negara ini. Malah, ada beberapa diantaranya yang histeris.

Pada saat di Mall Panakkukang (MP),Bapak Presiden RI Jokowi,melihat-lihat beberapa produk busana sebelum memutuskan membeli satu pakaian dengan diskon 25 persen.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, sejumlah pengunjung mencoba menembus pengawalan paspampres. Tidak mudah memang, namun ada beberapa yang berhasil lolos. Seperti dua sahabat, Denny Andriani dan Triasti yang berhasil berfoto dengan Jokowi.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terpantaua selain Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,terlihat juga Walikota Makassar Danny Pomanto,Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,mendapinginya.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.