-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apakah Maksud “ Gambo Gambo Le “ Itu ???
Apakah Maksud “ Gambo Gambo Le “ Itu ???

Apakah Maksud “ Gambo Gambo Le “ Itu ???


Photo,Salah satu Mobil Panther Jurusan Palopo Makassar.

SpiritNews.com.- Warga luar Palopo marak mempertanyakan apakah itu artinya kalimat gambo gambo le,yang tertulis ditanduk mobil Angkutan Umum Palopo-Makassar,seperti pada Mobil Panther DP 1641 EA,warnah hitam yang dikemudi oleh Lelaki Ibrahim Alias Ical.

Sementara  berdasarkan pemantauan awak media ini,terpantau ada beberapa mobiI angkutan umum yang terlihat ada tulisan yang aneh-aneh,muncul pertanyaan apakah itu artinya “ Gambo gambo Le “.

Namung setelah dikomfirmasi pada pengemudi sopir mobil tersebut (Ibrahim alias Ical) Mengatakan bahwa “ Gambo Gambo Le “ Itu artinya orang sombong,serta asal bicara,ujar Ical.

Kami teringat beberapa tahun yang lalu yang pernah mengeluarkan kalimat “ GAMBO GAMBO adalah Walikota Palopo (Judas),waktu itu dikatakan dirumah pribadinya diruangan saat menjamu tamunya.

Lebih lanjut Ibrahim membenarkan betul yang sering mengeluarkan bahasa adalah Pak Judas dan selaku Tim Suksesnya di Kecamatan Warautara,sama sekali tidak diingatki lagi oleh Pak Judas.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.