-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Polwan Harus Baik baik Dalam Bertugas
Wakapolda Sulsel,Polwan Harus Baik baik Dalam Bertugas

Wakapolda Sulsel,Polwan Harus Baik baik Dalam Bertugas


Photo,Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,Wakapolda Sulsel arahan  diacara MEA, 
di Anging Mamiri Ballroom Hotel Dalton Makassar,Pada Hari Senin Tanggal,08/05/2017 pagi. 

SpiritNews.com.- Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi selatan saat arahan diacara MEA disaksikan sebanyak 867 Polwan jajaran Polda Sulsel berkumpul di Anging Mamiri Ballroom Hotel Dalton Makassar,Pada Hari Senin Tanggal 08/05/2017 pagi.

Sementara pada pertemuan tersebut Polda Sulsel,mengusung tema Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) oleh Divisi Propam Polri terhadap Kinerja, Disiplin, Etika dan Perilaku Polwan Polda Sulsel, dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Wakapolda Sulsel mengatakan “Polwan Polda Sulsel harus baik-baik dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh , contohnya waktu ada unjuk rasa May Day, dan Hardiknas pekan lalu, Saat turun ke lapangan, Polwan mengatasi unras dengan baik, bahkan mengajak Massa untuk menari bersama“, ujar Gatot.

Selain itu disampaikan pula bahwa ini adalah pemantapan reformasi internal polri, bhayangkari dan polwan adalah bagian dari keluarga besar polri yang wajib mendukung program dan kebijakan pemerintah, terutama program revolusi mental, serta program Kapolri Promoter.

Wakapolda menambahkan bahwa ,”polwan sebagai bagian dari komunitas organisasi yg mengemban tugas dan tangung jawab sebagai subyek perubahan mutlak harus turut terus berbenah sembari mempersiapkan diri,” jelasnya.

Pembekalan dan Arahan akan dibawakan langsung oleh Kepala Biro Provos Divpropam Polri Brigjen Pol Rudolf Albert Roja,turut hadir pada pertemuan antara lain Kabag Binpam Biro Paminal Divpropam Polri Kombes Pol Parimin Wasito, Pemeriksa.

Bersama Pejabat Utama Biro Provos Divpropam Polri Kombes Pol Ni Ketut Swastika , beberapa Pejabat utama polda Sulsel diantaranya Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Harianto Watratan,Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Tri Atmojo,Pakor Polwan Polda Sulsel Akbp Yusni, serta seluruh Kapolres/Kapolrestabes jajaran Polda Sulawesi selatan,(Rs) Sumber berita PID Polda Sulsel.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.