-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pensiunan PT.Semen Tonasa,Menerima Batuan Hari  Raya  1438-H
Pensiunan PT.Semen Tonasa,Menerima Batuan Hari  Raya  1438-H

Pensiunan PT.Semen Tonasa,Menerima Batuan Hari Raya 1438-H


Foto,Direktur PT.Semen Tonasa Ir Andi Unggul Attas dan Sekertaris PWI Sulsel M.Anwar Sanusi,
jelang buka puasa Ramadhan 1438-H Tahun 2017 – M, di Hotel Grand Shayla Novotel,
 jalan Jendral Sudirman Makassar,Pada Hari Jumat Tanggal 9/6/2017. 

SpiritNews.Com.- Setiap tahun Direktur PT Semen Tonasa,melakukan kegiatan Buka Puasa bersama pegawai yang masih akti termasuk pensiunan tonasa dan wartawan,sesuai daftar hadir humas PT Semen Tonasa para undangan  lakukan shalat magrib berjamaah  seusai buka puasa .

Dilanjutkan dengan makan malam yang telah disediakan oleh pihak hotel  Grand Shayla Novotel jalan Jendral Sudirman Makassar ,dan acar tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa,Ir.Andi Unggul Attas.

Sementara acara tersebut dihadiri oleh wartawan dan ratusan pensiunan karyawan PT. Semen Tonasa menghadiri acara buka puasa bersama yang dilakukan oleh PT. Semen Tonasa di Hotel Grand Shayla Novotel jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat (9/6).

Berdasarkan pemantauan Awak Media ini,acara buka puasa yang diselenggarakan oleh PT Semen Tonasa,nampak beberapa wartawan senior,termasuk Pengurus PWI Provinsi Sulsel diantaranya Sekertaris PWI M Anwar Sanusi,Bendahara PWI Serly Lestari,serta beberapa Ketua Seksi.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ir Andi Unggul Attas menyampaikan terima kasihnya kepada para insan pers selama ini telah membantu PT Semen Tonasa sehingga dari tahun ketahun tetap mmengalami perkembangan ucapnya.

Diakhir acara Direktur PT Semen Tonasa berharap agar dengan berkumpulnya para pensiunan kita semua diberi umur panjang selanjutnya pemberian Bantuan Hari Raya kepada para pensiun oleh Ir Andi Unggul Attas.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.