-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus LPTW Luwu Utara Periode 2016-2020,Sudah Dilantik
Pengurus LPTW Luwu Utara Periode 2016-2020,Sudah Dilantik

Pengurus LPTW Luwu Utara Periode 2016-2020,Sudah Dilantik


Photo Wagub Sulsel Ir H Agus Arifin Nu’mang,saat melantik 
“ Pengurus LPTQ Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Periode 2016-2020 “,
di Halaman rumah jabatan Bupati Lutra,Pada Hari Sabtu,Tanggal,17/6/2027. 

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H Agus Arifin Nu'mang,Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Sulawesi Selatan,lakukan pelantikan “ Pengurus LPTQ Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Periode 2016-2020 “,di Halaman rumah jabatan Bupati Lutra,Pada Hari Sabtu,Tanggal,17/6/2027.

Sementara dalam sambutan Agus Arifin Nu'mang,mengatakan bahwa melalui lembaga yang dipimpinnya, yaitu LPTQ dapat membangun secara non fisik terhadap kehidupan akhlak masyarakat dengan memanfaatkan bidang tilawatil Qur'an.

Lebih lanjut dia juga berharap agar LPTQ juga dapat lebih spesifik membangun moral dan mental anak-anak yang lebih Islami, karena menurutnya membangun perilaku manusia yang baik jauh lebih sulit ketimbang membangun secara fisik. Olehnya itu menurut dia, membangun manusia itu harus dilakukan secara berkesinambungan dan terpantau secara terus menerus.

Sambung Agus menyampaikan harapannya bahwa melalui LPTQ masyarakat kita akan menjadi insan yang sejahtera dan bermartabat, sehingga dalam menempuh kehidupannya tidak mudah tergelincir kedalam kondisi yang dilarang oleh agama, serta dapat menjalani hidupnya dengan sejahtera dan tenteram.(*) Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.