-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Pemudik Lebaran 1438 – H,Pastikan Perjalanan Nyaman Yang Ditinggalkan Aman
Kapolda Sulsel,Pemudik Lebaran 1438 – H,Pastikan Perjalanan Nyaman Yang Ditinggalkan Aman

Kapolda Sulsel,Pemudik Lebaran 1438 – H,Pastikan Perjalanan Nyaman Yang Ditinggalkan Aman

Photo,Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Sulsel,Irjen Pol Muktiono.

SpiritNews.com.-  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan,Irjen Pol Mutiono,Mengimbau seluruh warga Sulawesi Selatan,Sebelum melakukan perjalanan mudik pastian kendaraan yang aan anda dalam kondisi baik.

Sementara menurut Irjen Pol Muktion,yang lebih penting para pemudik yang harus diperhatian perlunya mematuhui rambu rambu lalulintas selama dalam perjalanan,Istirahatlah ditempat yang jika sudah terasa capek saat mengemudi,harapan Muktiono.

Semoga seluruh pemudik dapat menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan nyaman serta jangan ngebut atau ugal ugalan selama perjalanan mudik anda,dan harus diingat kalau keluarag sedang kedatangan anda untuk bersilaturahmi,katanya.

Labih lanjut disampaikan bahwa bagi yang mudik dengan menggunakan transportasi umum,harus memperhatikan barang barang bawaan anda jangan anda pemudik yang menggunakan perihasan yang berkelebihan karena itu akan mengundang kriminl,terang muktiono.

Muktiono juga berharap agar warga sebelum meninggalkan rumah untu bermudik,diingat mencabut seluruh stop kontak pada aliran listrik dan nyalakan lampu teras sesrta cabut selan GAS LPG dari Tabungnya.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan Irjen Pol Muktiono juga meminta kepada seluruh warga yang mau bermudik dapat memastikan rumah dalam keadaan terkunci dengan baik dan benar,serta disimpang barang barang berharga dan dokumen penting pada tempat yang dianggap betul betul aman,pintanya.(Rs).sumber informasi Humas Polda Sulsel.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.