-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati HM Hatta Rahman Bersama Istrinya Peduli Ratusan Anak Yatim
Bupati HM Hatta Rahman Bersama Istrinya Peduli Ratusan Anak Yatim

Bupati HM Hatta Rahman Bersama Istrinya Peduli Ratusan Anak Yatim


Photo, Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Istrinya Ny.Hj Suraidah Hatta,ditemani oleh Wabup Maros HA Harmil Mattotorang,saat memberikan santunan kepada Anak –Anak Yatim Piatu yang di wilayah Maros.Pada Hari Jum’at,Tanggal 9 Juni 2017,di Rujab Bupati Maros.


SpiritNews.com.- Bulan suci Ramadhan ini,setiap Pejabat dan Dermawan para Pengusaha berlomba lomba melakukan buka puasa bersama masyarakat yang kurang mapu termsuk para anak yatim,seperti yang dilakukan oleh Kepala Pemerintahan Maros (Bupati) HM Hatta Rahman.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini,terlihat sekitar 700 san anak yatim piatu dari beberapa pondok pesantren yang ada diwilayah Kabupaten Maros dan sekitarnya,Pada Hari Jum’at Tanggal 9 Juni 2017,melakukan buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Maros,

Selanjutnya kegiatan Bupati Maros didampingi istrinya, Hj Suraidah Hatta, juga Wabup Maros HA Harmil Mattotorang,seusai berbuka puasa,menyampatkan diri untuk memberikan santunan kepada 700-san anak yatim.

Menurut Bupati Maros seusai kegiatan menuturkan“Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan buka puasa bersama anak yatim. Sebuah kesyukuran tersendiri karena kita masih diberi nikmat untuk bersama-sama mereka berbuka puasa dan kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya kepada anak-anak agar tetap bersemangat menjalankan ibadah puasa hingga hari terakhir,lanjut Bupati dan Wakil Bupati Maros,Sekda Maros Baharuddin,bersama sejumlah pejabat Muspida dan pejabat kepala OPD Pemkab Maros. (Rs).sumber berita humas pemkab Maros.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.