-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bharaduta Polres Soppeng Bagi bagi Sembako
Bharaduta Polres Soppeng Bagi bagi Sembako

Bharaduta Polres Soppeng Bagi bagi Sembako



Photo,Tim Bharaduta,saat bagi bagi sembako,diwilayah hukum Polres Soppeng.
Pada Hari Selasa Tanggal 13 Juni 2017 di Wilayah Hukum Polres Soppeng.

SpiritNews.com.- Bhayankara dua tiga adalalah anggota kepolisian lulusan spn batua gelombang dua yang di kenal dengan bharaduta yang bertugas di polres soppeng kini telah menunjukkan kepedulianya terhadap masyarakat.

Sementara berdasarkan hasil liputan awak media ini, Bhayankara Dua Tiga,Polisi Angkatan 23,emelakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di beberapa tempat diantaranya Desa Jampu,Kecamatan Liliriaja,Desa Belo,Kecamatan Ganra,Desa Panincong,Kecamatan Marioriawa,di wilayah Hukum Polres Soppeng.

Ini merupaka upaya pihak kepolisian resort Soppeng,untuk selalu dekat dengan warga,apa lagi dengan pembagian sembako yang dilakukan di bulan suci ramdhan ini karena dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak.

Dimana kita semua ketahui bahwa polisi sekarang tidak sama lagi dengan polisi dulu,sekarang keharmonisan polisi sangat luar biasa, selaku pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat ini patut di berikan apresiasi.

Semoga polisi polisi ditempat lain juga dapat hal yang sama dilakukan oleh Bharaduta Polres Soppeng,semoga hal ini tidak dilakukan hanya pada bulan puasa saja tetapi dibulan buloan lain juga dapat dilakukannya.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh bharaduta jajaran Polda Sul-sel Pada Hari Selasa,13/06/17.kata Bripka Hasrianto,salah seorang Anggota Bharaduta di tengah-tengah kesibukanya membagi sembako kepada warga yang kurang mampu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bripka Abd Malik,Selaku Koordinator kegiatan tersebut mengatakan saat di konfirmasi oleh awak media ini,menjelaskan bahwa kegiatan yang telah kami laksanakan salah satu bentuk kerjasama dan kekompakan bagi seluruh Anggota Bharaduta Polres Soppeng,untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang lebih membutuhkan.

Dia tambahkan pada saat memasuki bulan suci ramadhan kita tidak bisa pungkiri bahwa rata rata harga sembako pada umumnya naik berkisar 70% maka dengan itu kami melakukan suatu kegiatan bakti sosial dengan penuh ke ikhlasan,tambahnya.(zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.