-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda,Keluarga Casis Polisi 2017,Tidak Bisa Percaya Calo Calo Atau Penembak Diatas Kuda
Wakapolda,Keluarga Casis Polisi 2017,Tidak Bisa Percaya Calo Calo Atau Penembak Diatas Kuda

Wakapolda,Keluarga Casis Polisi 2017,Tidak Bisa Percaya Calo Calo Atau Penembak Diatas Kuda

   
Photo,Ketua Panitia Tes Akademik saat melaporkan hasil tes para casis bintara umum,
diaula paramartha 78 di SPN Batua Makassar,Pada Senin Tanggal 29 Mei 2017,Pukul 22.00 wita.

SpiritNews.com.- Sidang kelulusan casis bintara umum pada tes akademik dipimpin oleh Wakapolda Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,didampingi Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto W,selaku Ketua Panitia Daerah Polda Sulsel,pada saat peringkiman nilai Tes Rikkes Tahap Pertama,Psikologi,Kesamaptaan akademik.

Pada kesempatan tersebut,Wakpolda mengatakan dalam arahannya dengan mempertegas kembali bahwa para casis bintara umum yang memenuhui syarat jangan coba coba ada yang bermain main,diminta kepada anak anak para calon bintara umum termasuk keluarganya agar selalu percaya pada dirinya sendiri pada tahap pemeriksaan kesehatan kedua tegasnya Gatot.

Sementara pengumum casis bintara umum melalui hasil tes keademik terlihat turut dihadiri oleh Kabid Propam Kombes Pol Tr Atmojo, Ketua Panitia Akedemik Kombes Pol  Yudhawan Wibisono,Dirkrimsus Polda Sulsel,Ka.SPN Batua Makassar,Kombes Pol Fajaruddin,Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani,Kabid TI AKBP Darma Lelepadang,serta Kabag Dalpers,Kabag Psikologi,Sekertaris Rikkes Bidang Dokkes Polda Sulsel,Kasubag Kesamaptaan Biddokkes,Kabag Irbin Itwasda, Kasubag Dalpers Bidang Seleksi serta para stap Dalpers Biro SDM Polda Sulsel.

Selain itu,dalam laporan Ketua Panitia Akademik menjelaskan bahwa dari setiap seleksi,yang ikut tes akademik sejumlah 1.044 Orang Casis Bintara Umum,sedangkan yang memenuhui syarat sebanyak 536 Orang sesuai dengan kuota Mabes Polri yang masuk tes Rikkes Tahap  Kedua.

Sedangkan Casis Bintara Umum Polwan dari hasil setiap seleksi yang ikut tes akademik sebanyak 105 Orang,dan berdasarkan data dari panitia tes akademik diumumkan sebanyak 29 Orang yang lulus ikut tes kesehatan kedua.

Diakhir kegiatan Karo SDM Polda Sulsel,Kombes Pol Robert Haryanto W,kembali mempertegas dengan mengingatkan para casis bintara umum,agar selalu mengingat bahwa sesuai dengan arahan Wakpolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,jangan coba – coba yang memenuhui syarat ini,berupaya lain dipemeriksaan kesehatan kedua nanti,tegas Robert didepan para casis didengar oleh Casis itu sendiri termasuk para Orangtua dan Keluarganya,tegasnya.

Sementara menurut Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Kompol Ade Hermanto,meminta kepada para casis yang memenuhui syarat agar berhati hati dijalan raya,serta masing masing dapat menjaga kesehatannya,tandas Ade.

Ditambahkan Karo SDM Polda Sulsel,bahwa penerimaan Calon Anggota Polri Tahun  Anggaran 2017 ini,setipa proses seleksi itu dalam pengwasan yang ketat dari Internal dan Eksternal,termasuk proses tes akademik ini ini,memaki orang tiga dari ahli IT yang terpaercaya di Sulsel,dan kami dari sekertariat selaku panitia tidak pernah campur tangan proses pemeriksaan hasil tes para catar akpol,Casis Bintara Umum dan Bintara TI serta Casis Tamtama tambah Robert Haryanto,selaku Ketua Panitia Daerah Polda Sulawesi selatan,kami selalu mewujudkan clear and clean serta pada prinsip BETAH dan tidak ada biaya tambahan STOP KKN pada penerimaan calon anggota tahun ini,(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.