-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Casis Bintara Umum,Tes Akademik Sistem Computer Assisted Test
Casis Bintara Umum,Tes Akademik Sistem Computer Assisted Test

Casis Bintara Umum,Tes Akademik Sistem Computer Assisted Test


Photo Ilustrasi Casis Bintara Umum Tes Akademik sistem CAT,
di Gudung Pinisi UNM,Jalan AP.Pettarani Makassar.

SpiritNews.com.- Proses tes akademik Casis Bintara Umum Panda Polda Sulawesi selatan dalam pengawasan Internal dan Eksternal mulai dari pengacakan soal sampai kepelaksanaan tes,yang bertempat digedung pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) tepatnya di jalan AP.Pettarani,Makassar Pada Hari Sabtu Tanggal 27 Mei 2017 bertepatan dengan hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan 1438-Hijriah.

Sementara tes akademik sistem Computer Assisted Test (CAT) ini pertama kalinya dilakukan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia dan merupakan salah satu upaya As Sdm Mabes Polri,terhindar dari istilah Calo-calo serta penembak diatas kuda.

Selain itu hal tersebut juga merupakan sejarah  baru pada rekrukmen Anggota Polri,dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang langsung dilihat nilainya oleh para peserta termasuk Orangtua/Wali para calon Taruna taruni,Calon siswa Bintara dan Tamtama,sehingga penerimaan Anggota Polri Tahun ini,sangat sesuai dengan “ Clear and Clean” serta Pada Prinsip BETAH Yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis serta tidak dipungut biaya tambahan,Ayo STOP KKN pada penerimaan Calon Anggota Polri tahun 2017 ini. (Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.