-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wapres-JK,Didampingin Oleh Gubernur,Pangdam,Kapolda Sulsel,Saat Kunker ke Tator
Wapres-JK,Didampingin Oleh Gubernur,Pangdam,Kapolda Sulsel,Saat Kunker ke Tator

Wapres-JK,Didampingin Oleh Gubernur,Pangdam,Kapolda Sulsel,Saat Kunker ke Tator


Photo,pesawat Wapres JK,Gubernur,Pangdam,Kapolda saat kunker 
ke Tator Naik Pesawat CN 295 ke Bandara Bua.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, beserta Pangdam VII Wirabuana, mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Gubernur Sulsel melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tana Toraja, Palopo, dan Kabupaten Luwu, seluruh rombongan berangkat tadi pagi, dari landasan udara Galaktika Komplek AURI Sultan Hasanuddin Makassar, (22/01/2017).

Sambung disampaikan bahwa selain itu,terlihat dari unsur Forkompimda Sulsel, juga turut staf kepresiden, yang menaiki 2 buah pesawat jenis CN 295 milik TNI AU, pesawat rombongan Wapres rencananya akan mendarat di Bandara Bua, Luwu dan langsung menuju Rujab Walikota Palopo, kemudian menuju ke Kabupaten Tana Toraja.

Pada saat keberagkatan Wapres JK, Kapolda Sulsel dan Pangdam VII Wirabuana di Galaktika, tampak beberapa pejabat turut serta mengantar,antara lain, Wagub Agus arifin Numang, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, dan pejabat Kodam VII Wirabuana.(Humas Polda Sulsel-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.