-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota,Kualitas Pelayanan Publik Harus Ditingkatkan
Walikota,Kualitas Pelayanan Publik Harus Ditingkatkan

Walikota,Kualitas Pelayanan Publik Harus Ditingkatkan


Foto,Walikota Danny sapaan akrabnya.memimpin 
Upacara di Balai Kota Jalan Ahmad Yani Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Walikota) Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto,mengatakan bahwa kita sekarang harus bekerja lebih keras lagi dari tahun sebelumnya,semua program kerja yang belum terselesaikan ditahun 2016 tahun 2017 ini,kita rampungkan.

Sementara menurut Mohammad Ramdhan Pomanto dengan sapaan akrabnya Danny,menyampaikan  masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama-sama terangnya.

Pada kesempatan itu pula Danny mengajak Camat dan Lurah serta RW/RT,agar selalu meningkatkan kualitas dibidang pelayanan kepada masyarakat demi Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Lebih lanjut Pemerintah Kota menyatakan bahwa yang diperlukan sekarang adanya kemampuan 'Sombere' untuk menggalang konsolidasi masyarakat,ujar Danny.

Wali Kota juga menambahkan bahwa bila hal tersebut sudah terbentuk maka Pemerintahan yang telah meletakkan fungsi Camat,Lurah,serta RW dan RT,sebagai pondasi kekuatan perpanjangan tangan Pemerintah di tengah-tengah masyarakat diwilayahnya masing-masing.(Humas Camat Wajo-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.