-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel,Produksi Beras Organik Harus Ditingkatkan
Wagub Sulsel,Produksi Beras Organik Harus Ditingkatkan

Wagub Sulsel,Produksi Beras Organik Harus Ditingkatkan


Foto,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS,Wakil Gubernur Sulsel.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi melalui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS mengatakan bahwa selera dan kebutuhan masyarakat akan pangan terus mengalami perubahan dan peningkatan seiring dengan terus meningkatnya perekonomian masyarakat itu sendiri.

Sementara menurutnya dengan bertambahnya tingkat ekonomi masyarakat, maka kebutuhan jenis pangan masyarakat juga akan berubah dan meningkat, kalau dulu hanya mengkonsumsi jagung atau ubi kayu, kini sudah mengkonsumsi beras, begitu pula dengan jenis beras,akan meningkat terus kualitas yang dikonsumsinya karena penghasilan masyarakat terus meningkat,tutur Agus saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kepala Perum Bulog Divre Sulselbar,di Baruga Lappo Ase Makassar,Pada Selasa malam lalu.

Selain itu,Agus Arifin Nu’mang juga meminta kepada Perum Bulog Divre Sulselbar,agar dapat mengembangkan produksi beras organik yang kini mulai digemari dan dicari oleh konsumen. 

Lebih lanjut dituturkan Wakil Gubernur dua priode ini juga mantan Ketua DPRD Provinsi Sulsel,mengatakan bahwa beras organik dipasaran dengan harga yang sangat menjanjikan,ucap Agus. 

Sehingga hal perlu kita kembangkan produksi dan pemasaran beras organik tersebut,Agus juga minta agar Bulog melibatkan beberapa instansi yang terkait seperti Dinas Koperasi,Dinas Perindustrian dan perdagangan serta Dinas Pertanian untuk menetapkan suatu komitmen dalam pengembangan dan pemasaran beras organik,pintanya. 

Ir.H Agus Arifin Nu’mang.MS,dalam sambutannya menyampaikan pujian terhadap Perum Bulog Divre Sulselbar,yang telah berhasil memenuhi targetnya dalam penyediaan pangan lokal maupun nasional,ungkap Angus. 

Wakil Gubernur menambahkan bahwa pencapaian target yang direncanakan sebelumnya itu merupakan suatu hal yang wajar,namun tak kalah pentingnya lagi kalau kita dapat mempertahankan capaian target yang telah  dicapai,tambah Agus.(humas-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.