-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel,Pabrik Farmasi dan Pabrik Cairan Infus Harus Ada di Sulsel
Wagub Sulsel,Pabrik Farmasi dan Pabrik Cairan Infus Harus Ada di Sulsel

Wagub Sulsel,Pabrik Farmasi dan Pabrik Cairan Infus Harus Ada di Sulsel


Foto,Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang, diacara seminar nasional,
terlihat juga tampil pembicara lainnya seperti, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Sulael, 
Prof.Dr.Gemini Alam, M.Si, Apt. dan Prof. dr. Kadir, Phd.

SpiritNews.com.- Ir.H.Agus Arifin Nu'mang, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan berjalan dua priode ini,berharap agar dalam waktu dekat sudah ada berdiri pabrik farmasi dan pabrik cairan infus di Sulawesi Selatan, mengingat pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan terus meningkat, sehingga dengan demikian banyak investor yang tertarik menanamkan modalnya dengan membangun industri farmasi di Sulawesi Selatan.

Sementara di Sulawesi Selatan ini belum ada pabrik farmasi, kita harus mengupayakan agar investor masuk untuk membangun industri farmasi seperti pabrik obat-obatan dan cairan infus, dan ini pasti banyak investor yang mau berinvestasi di Sulawesi Selatan karena pertumbuhan ekonominya terus meningkat seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakatnya,"kata Agus.

Lebih lanjut H.Agus Arifin Nu’mang, ketika membuka Seminar Nasonal Kesehatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Farmasi Universita Muslim Indoesia (UMI) di Auditorium Al Jibra UMI Makassar,belum lama ini.

Agus AN juga sebagai Pembicara Utama dengan judul materi ,Kompetensi Apoteker dan Dokter dalam era jaminan Kesehatan Nasonal ,elain Agus AN, diacara seminar nasional,terlihat juga tampil pembicara lainnya seperti, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Sulael, Prof.Dr.Gemini Alam, M.Si, Apt. dan Prof. dr. Kadir, Phd.

Sehingga menurut Wagub Sulsel kehadiran pabrik farmasi tersebut tentu saja sangat menguntungkan  para alumni farmasi dari berbagai perguruan tinggi dapat mengaplikasikan ilmunya di perusahaan farmasi itu. Namun dia berharap agar fakultas Farmasi UMI harus mampu menghasilkan alumni yang bisa bersaing dengan para alumni farmasi diseluruh Indonesia dan yang lebih penting alumni dapat bersaing dengan alumni farmasi dari negara Asean.

Selain itu,Agus AN juga berharap kepada semua pihak yang terkait untuk bersama sama mendorong agar fakultas farmasi UMI dapat terus melahirkan alumni yang berkualitas sehingga mampu bersaing dengan siapa saja untuk mendapatkan lapangan kerja yang sesuai dengan keahliannya. Olehnya itu dia meminta agar alumni farmasi UMI bukan hanya mampu mendapatkan kesempatan kerja di Indonesia saja, tetapi harus bisa bekerja diluar negeri khususnya di negara negara Asean.

Rombongan mahasiswa berjaket almamater warna hijau mencegat Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang ketika akan keluar dari gedung Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Rombongan mahasiswa yang mayoritas perempuan itu berlari kecil kearah datangnya orang nomor dua Sulsel itu sambil berteriak pelan, "Pak bisa foto Pak" kata mahasiswa itu sambil menghadang langkah Wagub.  Oh iya...di sini bagus..kata Agus merespon permintaan rombongan paduan suara UMI itu sambil memperbaiki posisinya.

Agus pun menjadi rebutan untuk foto bersama, ada yang mau berduaan saja dengan Wagub, akhirnya yg lainnya ikut foto berdua dengan Agus, sehingga terjadi antrian kecil depan pintu keluar audiototium. Melihat situasi itu Agus pun spontan mengeluarkan handpone dari sakunya, Ayo kita selfy, kata Agus  mengajak semua mahasiswa untuk foto bersama melalui ponselnya.(humas-spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.