-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemprov Sulsel,Target 3 Ribu Wirausaha Baru di Desa 2017
Pemprov Sulsel,Target 3 Ribu Wirausaha Baru di Desa 2017

Pemprov Sulsel,Target 3 Ribu Wirausaha Baru di Desa 2017


Poto,Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,bersama Kepala Dinas 
Koperasi dan UMKM Sulsel, Syamsul Alam Ibrahim.

SpiritNews.com.- Melalui program Pemerintah Provinsi Sulsel (Gubernur) Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Sulawesi Selatan menindaklanjuti dengan tekad melahirkan wirausaha baru di 3 ribu desa diwilayah Sulsel pada tahun 2017 ini,dengan Program ini masuk dalam program prioritas kelanjutan RPJMD.

Sementara disampaikan bahwa target ini sudah terbilang realistis karena mengingat Kementrian UMKM juga memiliki program untuk memberikan bantuan kepada para wirausaha.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, Syamsul Alam Ibrahim mengungkapkan bahwa pada tahun 2016 lalu, pihaknya sudah berhasil mencetak puluhan ribu pengusaha.

Lebih lanjut menuturkan bahwa sekarang kami target bagaimana kami bisa melahirkan wirausaha baru di tiga ribu desa,paling tidak mencetak puluhan ribu wirausaha di berbagai desa,agar kesejahteraan semakin lebih baik lagi,tuturnya Pada Hari Kamis Tanggal 26/1/2017. 

Selain itu,Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulsel,menjelaskan bahwa  program ini,kita harapkan mampu membangun jiwa dan semangat berwirausaha bagi kalangan masyarakat terkhusus para  generasi muda. 

Karena ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan dan membuka lapangan kerja baru diwilayah Sulsel dan program ini juga sudah sesuaikan dengan program pemerintah pusat,yakni akan memberikan bantuan kepada wirausaha. 

Syamsul Alam Ibrahim,menambahkan bahwa program ini sudah menjadi target pihaknya dengan menjalankan program utama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo,dengan "Program ini masuk dalam program prioritas kelanjutan RPJMD,tambahnya.(*).Sumber berita RakyatNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.