-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Paslon Bupati (Bur) Nomor Urut Satu Diarak Naik Becak di Pattallassang
Paslon Bupati (Bur) Nomor Urut Satu Diarak Naik Becak di Pattallassang

Paslon Bupati (Bur) Nomor Urut Satu Diarak Naik Becak di Pattallassang


Photo,Calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin diarak menggunakan becak
 saat menghadiri kampanye di Pattallassang,menuju kelokasi kampanye.

SpiritNews.com.- Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) pasangan petahana memiliki jadwal kampnye yang unik seprti di Pattallassang,Bur disambut ratusan masyarakat Pattallassang dengan yel-yel ‘Naciniki Mata’ dan teriakan ‘Oppoki’ dari ratusan pendukungnya.

Sementara Kepala Daerah (Bupati) Kabupaten Takalar non aktif ini,diarak ratusan simpatisan di Pattallassang dengan menggunakan becak menuju ke lokasi kampanye.

Lanjut Tim Sukses Bur-Nojeng, Anto Dg Nompo, mengatakan, kampanye di Pattallassang kali ini sebagai bentuk penegasan Kelurahan Pattallassang masih menginginkan Bur-Nojeng kembali memimpin Takalar.

Selain itu,Burhanuddin Baharuddin juga memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Takalar, baik aspek sosial maupun infrastruktur, sehingga tagline ‘Naciniki Mata’ yang disematkan ke beliau sudah benar dan tepat,” tegas pembina komunitas Antho NB friends ini.

Sambung Paslon  Bur-Nojeng  dalam orasinya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Pattallasang atas dukungannya dan supportnya untuk meminta dirinya kembali memimpin Takalar,ucapnya.

Pada kesempatan itu,BUR mengatakan bahwa beban tanggung jawab ini akan kami pikul dan tentunya akan meminta persetujuan masyarakat Pattallassang khususnya akan program yang sesuai untuk masyarakat Pattallassang,tambahnya. (*).Sumber berita Rakyatsulsel.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.