-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua KPUD Bersama Kabag Ops Takalar, Berharap Debat Kandidat Putaran Kedua Aman
Ketua KPUD Bersama Kabag Ops Takalar, Berharap Debat Kandidat Putaran Kedua Aman

Ketua KPUD Bersama Kabag Ops Takalar, Berharap Debat Kandidat Putaran Kedua Aman


Foto, Komisioner KPUD,Alimuddin Padjarang dan Kepala bagian Oprasi Polres Takalar 
saat melakukan peninjauan tempat pelaksanaan debat kandidat putran kedua.

SpiritNews.com.-,mendampingi  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) saat meninjau Kondisi dan keamanan tempat debat kandidat yang akan dilaksanakan untuk putaran kedua Calon bupati dan Wakil Bupati Takalar yang bertempat di Islamic Centre UIN Alauddin, Kota Makassar.

Selain itu,pihak Komisioner KPUD Takalar,Alimuddin Padjarang mengatakan bahwa dalam kunjungan KPU bersama pihak Polres Takalar, untuk meninjau kapasitas tempat dan ruangan yang dapat memuat sekitar 400 orang dalam debat kadidat dua putaran ini,katanya pada selasa tanggal 17 Januari 2017.

Sambungnya menuturkan bahwa pihak KPUD Takalar telah melakukan peninjauan kapasitas ruangan tempat debat kandidat ini. Apakah muat 400 orang atau tidak ? karena KPU telah memberi jatah kepada masing masing pasangan calon sebanyak 100 orang dan tambahan undangan KPU 200 orang,ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa tak hanya itu,saya juga melakukan peninjau tempat parkir serta keamanannya dalam debat nantinya,lebih lanjut dikatakan bahwa kami juga melakukan peninjauan tempat parkir kendaraan,serta ruangan dan keamanan gedungnya, katanya, (*). Sumber berita RakyatSulsel.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.