-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar,Indira Jusuf Ismail Anjangsana ke Panti Asuhan
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar,Indira Jusuf Ismail Anjangsana ke Panti Asuhan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar,Indira Jusuf Ismail Anjangsana ke Panti Asuhan

     Foto, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar,Indira Jusuf Ismail Anjangsana ke Panti Asuhan

SpiritNews.com.- Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar bersama rombongan,yang diketuai Indira Jusuf Ismail. melakukan anjang sana ke panti asuhan murni, Jalan Singa,Pada Hari Selasa Tanggal 10/1/2017.

Dalam kunjungannya ke panti asuhan tersebut, tim penggerak PKK kota Makassar memberikan bantuan berupa perlengkapan mandi, makanan, serta keperluan lainnya,selain itu, TP PKK Makassar meninjau langsung kondisi panti asuhan untuk melihat fasilitas yang ada di panti asuhan tersebut.

Usai memberikan bantuan, Indira berpesan dihadapan anak anak penghuni panti asuhan Murni, untuk belajar dengan giat dan bersunguh sungguh, menjadi anak yang pintar serta kelak bisa mewujudkan cita citanya.

"Belajarlah yang rajin dan bersungguh sungguh, kelak apa yang kalian inginkan dan cita citakan akan bisa kalian wujudkan," harapnya.

Lebih lanjut Indira Jusuf Ismail menjelaskan kunjungan TP PKk kali ini ke panti asuhan, selain memberikan bantuan, juga dalam rangkaian perayaan hari Natal yang diselenggrakan oleh panti asuhan tersebut.

"Kita selalu melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial, salah satunya dengan mengunjungi panti asuhan, dan melaksanakan berbagai macam lomba dalam menyambut hari raya dan hari-hari besar lainya," pungkas istri Walikota Makassar ini. (humas-rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.